Hubungi Kami SMS whatsapp
"SUV Ratu Inggris" Sapa Indonesia Tahun Ini - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

“SUV Ratu Inggris” Sapa Indonesia Tahun Ini

Sabtu, April 30th 2016.

Bogor, KompasOtomotif – Grandauto Dinamika (GAD) sebagai distributor resmi kini terasa ingin mengganti gaya pendekatan citra merek Bentley di Indonesia. Chief Executive Officer GAD Roland Staehler menjanjikan bakal banyak lebih banyak aktivitas tahun ini, termasuk tidak mengurangi beberapa model baru.

GAD baru saja tidak mengurangi varian baru Continenal, merupakan GT V8 S yg diluncurkan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/4/2016). Selain itu, Roland mengindikasikan GAD bakal menawarkan varian baru Mulsanne, Speed, serta SUV pertama Bentley, Bentayga.

Bentley Bentley Mulsanne Speed.

“Akan ada model baru yg tiba ke Indonesia, tetapi kapan, kita belum tahu. Di Indonesia belum ada Mulsanne Speed, jadi aku pikir mulai ada Mulsanne Speed langsung di Indonesia. Nanti juga ada Benytayga, tahun ini. Saya berharap dapat menunjukannya kepada kami (media) segera,” ungkap Roland, selepas peluncuran Continental GT V8 S.

SUV Ratu Inggris

Setiap unit Bentley dibuat di Crewe, Inggris. Butuh waktu sekitar enam bulan, akan dari pemesanan, produksi, hingga distribusi sampai ke Indonesia. Khusus bagi Bentayga, Roland menyampaikan GAD telah memesan unitnya, jadi cuma tinggal menunggu kedatangan.

“Saya masih mengatur mobil itu lebih awal, kalian telah memesan jadi unit ini mulai tiba pertengahan kedua tahun ini, kata Roland.

Bentley mengklaim Bentayga adalah SUV terkuat, tercepat, dan termahal di antara model SUV global. Bentayga dibekali mesin W12 6.0L twin turbocharged bertenaga 608 PS dengan torsi luar biasa besar, 900 Nm.

Bentayga dirancang di atas platform yg sama seperti Audi Q7 serta generasi ketiga Porsche Cayanne dan Volkswagen Touareg. Meski begitu 80 persen komponennya unik.

Model yg dinamakan seperti formasi gunung di Spanyol ini telah mendebut dalam acara bertamu VIP terpilih di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 16 November 2015. Bentayga “First Edition” cuma diproduksi 608 unit sama seperti angka besar tenaganya, Ratu Inggris Elizabeth II adalah konsumen pertama.   

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article “SUV Ratu Inggris” Sapa Indonesia Tahun Ini

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

Baru-baru ini sebuah insiden kecelakaan maut kembali terjadi dengan melibatkan supercar. Adalah Ferrari FF yg menjadi korban di dalam kejadian tragis ini. Sebuah Ferrari diketahui…

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – M Farrel Fadhil dan HM Kurdi berhasil meraih kemenangan pertama mereka di ajang balap Honda Brio Speed Challenge (HBSC) 4 pada seri kedua…

Sabtu 27 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Selain membuat Rush kini muat 7 orang lengkap dengan sabuk pengaman, Toyota Astra Motor (TAM) juga menawarkan paket suspensi TRD (Toyota Racing…