Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

SUV Premium Honda Debut Di China

Selasa, April 26th 2016.

Beijing, KompasOtomotif – Honda  sudah menarik selubung bodi SUV premium Avancier di Beijing Auto Show 2016.  Model baru ini yaitu versi produksi dari Concept D yg pernah muncul tahun dulu di pameran yg sama.

Worldcarfans Honda Concept D dipamerkan di Shanghai Auto Show 2015.

Dibanding desain konsep, Avancier tampil lebih “ganteng”, tak kaku, dan sesuai dengan bahasa desain model Honda yg lain. Wajahnya tak lagi terlalu mirip robot.

Nama Avancier sebenarnya pernah digunakan Honda untuk model crossover produksi Jepang dari 1999 – 2003. Model ini berhubungan dengan Accord dan Odyssey.

Reinkarnasi Avancier kini jadi warga negara China yg mengisi SUV kelas tertinggi, segmen di atas CR-V. Desainnya ditujukan khusus pasar setempat sekaligus diproduksi lokal.

Belum banyak keterangan yg diutarakan, Avancier masih diduga memakai mesin 2.0L turbocharged dan 2.4L naturally aspirated. Pilihan transmisi dapat jadi otomatis 9-percepatan atau CVT 6-percepatan. Versi hibrida juga sempat dikabarkan tersedia, namun belum ada yg terkonfirmasi.

Avancier rencananya baru meluncur pada akhir 2016. Menjelang itu terlaksana tentu mulai banyak keterangan tambahan yg menyusul.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article SUV Premium Honda Debut Di China

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) cukup jeli melihat pasar Skutik yg selalu berkembang. Satu lagi produk dengan filosofi “blue ocean” diluncurkan,…

Selasa 15 Desember 2015 | Berita Otomotif

Yamaha N-Max yg akan ramai di Indonesia disambut pula oleh tumbuhnya komunitas dan tentu saja pilihan aksesori pemanis dari skutik bongsor 125 cc-150 cc ini.Salah…

Sabtu 12 Maret 2016 | Berita Otomotif

Suzuka -Ferrari Challenge Asia Pasific musim balap 2016 kembali digelar. Sirkuit Suzuka di Jepang menjadi sirkuit pertama gelaran Ferrari Challenge Asia Pasific ini. Sebanyak 35 pebalap…