Hubungi Kami SMS whatsapp
SUV Pertama Maserati Levante Diuji Di Wilayah Dingin - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

SUV Pertama Maserati Levante Diuji Di Wilayah Dingin

Kamis, Januari 28th 2016.

Jakarta -Lahirnya SUV pertama Maserati mendekati kenyataan. Terbukti SUV yg bakal disapa Levante ini tertangkap kamera tengah diuji di wilayah paling dingin di dunia.

Seperti dilansir leftlanenews, Rabu (27/1/2016), SUV pertama Maserati ini memang telah lama tercium, sejak diperkenalkannya model konsep Kubang 2003. Sehingga wajar seandainya SUV Maserati ini banyak ditunggu pecintanya.

Meski belum jelas spesifikasi lengkap apa yg bakal ditawarkan Levante, disinyalir SUV ini tak mulai meninggalkan kesan mewah yg telah menjadi ciri khas Maserati.

Sehingga disinyalir sentuhan desain dari Ghili dan Quattroporte sedan masih mulai tersaji di tubuh SUV Maserati ini.

Jika boleh memprediksi, SUV Levante mulai menawarkan mesin terbaik. Serta tak mulai menutup pilihan mesin seperti mesin V6 3.0 L dan mesin V8 3.8 L mulai tersaji.

Kabarnya, setelah diujinya SUV Levante ini mulai langsung diperkenalkan Maret 2016 besok, di ajang Geneva Motor Show. (lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article SUV Pertama Maserati Levante Diuji Di Wilayah Dingin

Rabu 24 Februari 2016 | Berita Otomotif

Liuzhou -Pabrik SAIC General Motors Wuling Automobile (SGMW) atau Wuling yg terletak di Baojun Auto City, Liuzhou, China, adalah pabrik mobil modern dengan proses produksi yg…

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

British Isles, KompasOtomotif – Rencana Honda membangkitkan kembali roadster S2000 kembali terendus dari kabar baru Autocar, Senin (7/12/2015). Detail spesifikasi model baru akan terkuak meskipun…

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Sudah sepantasnya biker berteman dengan jalan dan berbagai peristiwa terduga maupun tidak dinyana saat sedang melintas di suatu daerah tertentu. Terkadang, keberadaan hewan-hewan penghuni asli…