ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

SUV Pertama Maserati Levante Diuji Di Wilayah Dingin

Kamis, Januari 28th 2016.

Jakarta -Lahirnya SUV pertama Maserati mendekati kenyataan. Terbukti SUV yg bakal disapa Levante ini tertangkap kamera tengah diuji di wilayah paling dingin di dunia.

Seperti dilansir leftlanenews, Rabu (27/1/2016), SUV pertama Maserati ini memang telah lama tercium, sejak diperkenalkannya model konsep Kubang 2003. Sehingga wajar seandainya SUV Maserati ini banyak ditunggu pecintanya.

Meski belum jelas spesifikasi lengkap apa yg bakal ditawarkan Levante, disinyalir SUV ini tak mulai meninggalkan kesan mewah yg telah menjadi ciri khas Maserati.

Sehingga disinyalir sentuhan desain dari Ghili dan Quattroporte sedan masih mulai tersaji di tubuh SUV Maserati ini.

Jika boleh memprediksi, SUV Levante mulai menawarkan mesin terbaik. Serta tak mulai menutup pilihan mesin seperti mesin V6 3.0 L dan mesin V8 3.8 L mulai tersaji.

Kabarnya, setelah diujinya SUV Levante ini mulai langsung diperkenalkan Maret 2016 besok, di ajang Geneva Motor Show. (lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article SUV Pertama Maserati Levante Diuji Di Wilayah Dingin

Jumat 20 November 2015 | Berita Otomotif

Los Angeles -Gelaran Los Angeles Auto Show tahun ini dimanfaatkan Honda buat menunjukkan All New Honda Civic Coupe. Honda Civic generasi ke-10 itu dipamerkan akan 18-29…

Kamis 26 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Ferrari baru saja launching varian anyar F12tdf dengan jumlah yg cuma 799 unit. Namun, ketika ini seluruh mobil itu sudah terjual habis dengan harga…

Kamis 7 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Prospect Motor (HPM) baru saja memecahkan rekor penjualan tertinggi sepanjang sejarah di Indonesia. Pada 2015 lalu, Honda mencatatkan penjualan mencapai 159.253…