Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

SUV Pertama Maserati Debut Di AS, Harganya Hampir Rp 1 Miliar

Jumat, Maret 25th 2016.

New York -SUV pertama dari Maserati, Levante resmi diperkenalkan ke publik Amerika dalam pagelaran otomotif New York Auto Show 2016. Untuk pasar Amerika Utara, SUV mewah nan elegan tersebut dibanderol dengan harga $72.000 atau sekitar Rp 956 juta.

Levante melengkapi line-up Maserati yg sudah ada sebelumnya seperti Ghibli, Quattroporte, GranTurismo, dan GranCabrio. Dilansir Carscoops, Jumat (25/3/2016), warga Amerika yg ingin memiliki SUV dengan mesin V6 tersebut akan bisa memesan di diler pada April mendatang.

Maserati Levante dipasarkan dalam tipe Levante dan Levante S. Keduanya dibekali mesin yg sama merupakan bi-turbo V6 3.0 liter, pada Levante daya yg dihasilkan yakni 350 tenaga kuda sedangkan Levante S bertenaga 430 tenaga kuda.

Mobil pabrikan Italia tersebut bisa berakselerasi dengan kecepatan 0-100 km/jam dalam 6 detik buat model standar. Sedangkan buat Levante S dapat berakselerasi 0-100 km/jam dalam 5,2 detik.

Sejumlah fitur dengan teknologi canggih juga melengkapi Levante seperti automatic brake assist, lane departure warning, forward collision warning, blind spot alert, dan 360-degree camera view.

(nkn/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article SUV Pertama Maserati Debut Di AS, Harganya Hampir Rp 1 Miliar

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

London -Pergi bersama pasangan biasanya membuat perjalanan menjadi menyenangkan. Namun ternyata survei yg dikerjakan di Inggris memperlihatkan hal kebalikannya. Para pengemudi mengakui justru pasangan mereka baik…

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Akibat terungkapnya skandal pengujian mesin diesel yg membawa dampak finansial, manajemen Volkswagen (VW), kini menetapkan buat tak lagi memakai slogan Das Auto. Kabarnya, slogan baru…

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Munich -Produsen Bayerische Motoren Werke AG alias BMW, disinyalir tengah mempersiapkan mobil listrik terbaru yg bakal disapa i6. Mobil kelahiran Jerman ini pun mulai menjadi anggota…