Hubungi Kami SMS whatsapp
SUV Pertama Maserati Debut Di AS, Harganya Hampir Rp 1 Miliar - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

SUV Pertama Maserati Debut Di AS, Harganya Hampir Rp 1 Miliar

Jumat, Maret 25th 2016.

New York -SUV pertama dari Maserati, Levante resmi diperkenalkan ke publik Amerika dalam pagelaran otomotif New York Auto Show 2016. Untuk pasar Amerika Utara, SUV mewah nan elegan tersebut dibanderol dengan harga $72.000 atau sekitar Rp 956 juta.

Levante melengkapi line-up Maserati yg sudah ada sebelumnya seperti Ghibli, Quattroporte, GranTurismo, dan GranCabrio. Dilansir Carscoops, Jumat (25/3/2016), warga Amerika yg ingin memiliki SUV dengan mesin V6 tersebut akan bisa memesan di diler pada April mendatang.

Maserati Levante dipasarkan dalam tipe Levante dan Levante S. Keduanya dibekali mesin yg sama merupakan bi-turbo V6 3.0 liter, pada Levante daya yg dihasilkan yakni 350 tenaga kuda sedangkan Levante S bertenaga 430 tenaga kuda.

Mobil pabrikan Italia tersebut bisa berakselerasi dengan kecepatan 0-100 km/jam dalam 6 detik buat model standar. Sedangkan buat Levante S dapat berakselerasi 0-100 km/jam dalam 5,2 detik.

Sejumlah fitur dengan teknologi canggih juga melengkapi Levante seperti automatic brake assist, lane departure warning, forward collision warning, blind spot alert, dan 360-degree camera view.

(nkn/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article SUV Pertama Maserati Debut Di AS, Harganya Hampir Rp 1 Miliar

Selasa 12 Januari 2016 | Berita Otomotif

Detroit – Di ajang Detroit Motor Show atau North American International Auto Show, Chevrolet mengumumkan spesifikasi mobil listrik teranyar, Bolt. Mobil memakai baterai ion lithium…

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Astra Daihatsu Motor (ADM) terkesan pesimistis menatap bisnis pada tahun ini. Target perusahaan sama seperti tahun lalu, merupakan meraih 15 persen pangsa…

Rabu 23 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Isuzu launching MU-X dengan sentuhan mesin baru terjadi bukan karena dorongan prinsipal semata, namun ada alasan lain. Mesin diesel 1.9-liter terbaru sengaja…