Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

SUV Pertama Maserati Debut Di AS, Harganya Hampir Rp 1 Miliar

Jumat, Maret 25th 2016.

New York -SUV pertama dari Maserati, Levante resmi diperkenalkan ke publik Amerika dalam pagelaran otomotif New York Auto Show 2016. Untuk pasar Amerika Utara, SUV mewah nan elegan tersebut dibanderol dengan harga $72.000 atau sekitar Rp 956 juta.

Levante melengkapi line-up Maserati yg sudah ada sebelumnya seperti Ghibli, Quattroporte, GranTurismo, dan GranCabrio. Dilansir Carscoops, Jumat (25/3/2016), warga Amerika yg ingin memiliki SUV dengan mesin V6 tersebut akan bisa memesan di diler pada April mendatang.

Maserati Levante dipasarkan dalam tipe Levante dan Levante S. Keduanya dibekali mesin yg sama merupakan bi-turbo V6 3.0 liter, pada Levante daya yg dihasilkan yakni 350 tenaga kuda sedangkan Levante S bertenaga 430 tenaga kuda.

Mobil pabrikan Italia tersebut bisa berakselerasi dengan kecepatan 0-100 km/jam dalam 6 detik buat model standar. Sedangkan buat Levante S dapat berakselerasi 0-100 km/jam dalam 5,2 detik.

Sejumlah fitur dengan teknologi canggih juga melengkapi Levante seperti automatic brake assist, lane departure warning, forward collision warning, blind spot alert, dan 360-degree camera view.

(nkn/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article SUV Pertama Maserati Debut Di AS, Harganya Hampir Rp 1 Miliar

Minggu 8 November 2015 | Berita Otomotif

Chennai, KompasOtomotif – Sopir Bajaj di India, Jagathish M, milik kemampuan spesial membuat kendaraan angkutan itu berjalan cuma dengan beberapa roda dari tiga yg tersedia.…

Senin 11 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mengendarai motor besar itu pastinya lebih sulit daripada motor kecil. Karenanya komunitas Motor Besar Club (MBC) mewajibkan anggotanya bagi menerapkan ilmu safety riding. Terutama setelah…

Selasa 29 Desember 2015 | Berita Otomotif

Hokkaido -Mazda mengadakan acara test drive musim dingin di lokasi pengujian mereka di Hokkaido, Jepang. Mazda juga mengizinkan pengujian mobil di jalan raya umum di luar…