Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

SUV Perdana Maserati Masuk Indonesia Tahun Ini

Minggu, Maret 20th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif
– Calon konsumen Indonesia yg ingin memiliki Maserati Levante, tampaknya tak perlu berlama-lama menunggu. Sebab, tahun ini Maserati Indonesia memastikan mulai membawa Sport Utility Vehicle (SUV) perdana ke pasar otomotif nasional.

Public Relation Manager Maserati Indonesia Ismail Ashlan, mengatakan, salah sesuatu model yg mulai diluncurkan adalah Levante. Namun, waktu peluncurannya kapan belum mampu dipastikan.

“Sebab masih menunggu keputusan dari prinsipal di Italia. Kita juga melihat keadaan pasarnya dulu,” ucap Ismail kepada KompasOtomotif, Jumat (18/3/2016).

Kemungkinan Levante diboyong ke Indonesia cukup besar. Sebab, PT Auto Trisula Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Maserati di Tanah Air, pernah mengungkapkan ketertarikannya. Apalagi, tahun ini pasar SUV diperkirakan mulai tumbuh seandainya dibandingkan 2015.

Levante sendiri perdana dipamerkan dalam versi produksi di Geneva Motor Show 2016 awal Maret ini. Peluncurannya cukup menyita perhatian pengunjung salah sesuatu pameran otomotif bergengsi di Eropa.

Pilihan jantung pacu cukup bergam, seperti mesin 3.0-liter V6 biturbo dengan 430 tk. Akselerasi dari titik nol sampai 100 kpj cuma butuh 5,2 detik.

Tak cuma itu, produsen yang berasal Bologna, Italia itu juga menyediakan mesin diesel 3.0-liter V6 dengan 275 tk. Hanya butuh 6,9 detik bagi ngebut 0-100 kpj. Semuanya dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan dan sistem penggerak segala roda.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article SUV Perdana Maserati Masuk Indonesia Tahun Ini

Sabtu 12 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sudah sesuatu tahun berjalan, pelarangan untuk pengguna sepeda motor melintasi Jalan MH Thamrin dan Merdeka Barat, di Jakarta Pusat. Hingga ketika ini…

Senin 7 Maret 2016 | Berita Otomotif

Karawang, KompasOtomotif – Produk mesin R-NR yg mulai diproduksi di pabrik baru Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Karawang Plant 3, Jawa Barat, bakal dipasarkan ke lima…

Rabu 16 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Menggelar balapan sekelas MotoGP butuh modal hingga ratusan miliar rupiah, namun cuma butuh beberapa tahun bagi kembali balik modal. Prediksi itu dikatakan…