Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

SUV Kompak Booming, Hyundai Pamerkan Konsep HND-14

Kamis, Februari 4th 2016.

New Delhi -Segmen sport utility vehicle (SUV) kompak booming di dunia dua tahun belakangan. Tak heran, Hyundai memperlihatkan sebuah konsep SUV kompak yakni HND-14.

Seperti diberitakan Financial Express dan Cardekho, Rabu (3/2/2016), konsep ini sudah dirancang di pusat desain Hyundai Namyang di Hwaseong, Korea Selatan. Konsep HND-14 di pamerkan di ajang Auto Expo 2016 di New Delhi, India.

Dikatakan, konsep SUV sub kompak ini mulai diposisikan di bawah SUV premium Hyundai Creta. HND-14 memakai platform hatchback i20.

Karena memakai platform yg sama dengan i20, diperkirakan versi produksi HND-14 ini mulai memakai mesin bensin Kappa2 1.2 liter dan mesin diesel CRDi U2 1.4 liter.

Konsep Hyundai HND14 mengusung filosofi desain Fluidic 2.0. Konsep ini juga memakai elemen desain yg mirip dengan saudaranya i20 dan Creta.

Mobil ini dilengkapi dengan lampu depan sweptback dan desain grille baru Hyundai. Dilihat dari samping, SUV ini tampil mirip Creta mini dengan lengkungan roda yg hampir mirip. Bagian belakang kelihatan terinspirasi dari Creta dan Santa Fe. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article SUV Kompak Booming, Hyundai Pamerkan Konsep HND-14

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Singapura -Dibanding orang kaya Singapura, khusus bagi merek Rolls-Royce, orang Indonesia ternyata seleranya lebih tinggi. Mereka tidak jarang memesan mobil Rolls-Royce dengan desain khusus (bespoke). Hal…

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Peugeot menginginkan adanya komunitas pengguna motor skuter Peugeot yg eksklusif. Komunitas di mata Peugeot mulai sangat krusial perannya buat brand yg masih baru di tanah…

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Siapa yg tak mengenal Isuzu Panther? Iklan nyentrik-nya yg menggambarkan betapa irit dirinya, begitu khas teringat yakni ‘cring..cring’ melekat begitu kuat di benak masyarakat. Penjualannya…