Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

“SUV Bongsor” Mercy Meluncur Tahun Ini Di Indonesia

Rabu, Februari 24th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah membuka dengan launching SUV GLE sebagai model baru pertama tahun ini, Mercedes-Benz (MB) Indonesia juga mengungkap tengah menyiapkan setidaknya enam model baru sepanjang tahun.

Saat peluncuran GLE di Jakarta, Rabu (24/2/2016), Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passanger Cars MB Indonesia menjelaskan, salah sesuatu di antaranya adalah SUV selevel S-Class, GLS, yg mulai meluncur menjelang akhir tahun.

Tahun ini MB Indonesia menyampaikan ingin fokus pada SUV. Saat ini line up di Indonesia terdiri dari GLA 200, GLC 250, GLE 250d, GLE 400, GLE 400 Coupe, dan GL. Bila GLS meluncur maka mulai menggantikan GL sesuai penamaan baru model global Mercedes-Benz.

Kariyanto Hardjosoemarto, Business & Network Development Sales Operation MB Indonesia menambahkan, perusahaan bakal memanfaatkan maksimal beberapa pameran otomotif besar yg mulai digelar tahun ini menjadi tempat kelahiran model baru berikut edisi facelift yg juga telah dipersiapkan.

Kedua pameran itu adalah Indonesia International Motor Show pada April dan Gaikindo Indonesia International Auto Show pada Agustus.

Dua pameran itu sebelumnya digelar di waktu yg bersamaan pada tahun lalu, namun tahun ini jadwalnya berbeda. Kariyanto menyampaikan cukup senang karena keadaan itu, sebab persiapan mampu dikerjakan lebih optimal.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article “SUV Bongsor” Mercy Meluncur Tahun Ini Di Indonesia

Senin 21 Maret 2016 | Berita Otomotif

Palembang – Honda Prospect Motor (HPM) selalu memperluas jaringan diler mobil mereka di Kota Palembang, Sumatera Selatan, dengan meresmikan Honda Maju Motor Tanjung Api-Api. Ini…

Jumat 25 Desember 2015 | Berita Otomotif

Sidney -Jaguar Land Rover (JLR) Australia mengumumkan penarikan model tertentu dari varian Land Rover 4WD yg dijual pada 2012 hingga 2013. Soalnya, atap sunroof model-model tersebut…

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

Stockholm -Jika melihat orang dewasa mengendarai atau menguji ketangguhan truk nampaknya biasa saja. Tapi bagaimana ya seandainya anak perempuan berusia 4 tahun yg menguji ketangguhan truk?…