ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Susul Thailand, Yamaha India Segera Pasarkan MT-03

Senin, Desember 14th 2015.

New Delhi -Beberapa ketika setelah diluncurkan di Bangkok, Thailand, tanggapan calon konsumen terhadap motor sport Yamaha MT-03 dinilai cukup besar. Oleh karena itu, Yamaha di India berniat memperkenalkan motor versi naked dari Yamaha R3 itu di ajang India Auto Show, 4-7 Februari 2016 mendatang.

Seperti dilaporkan Motorbeam, Senin (14/12/2015), cuma hingga kini belum ada bocoran keterangan soal harga dari Yamaha India. Hanya, diperkirakan bakal dibanderol Rp 69- 70 juta.

Versi telanjang ini memiliki kesamaan aspek mekanis dengan Yamaha R3. Perbedaaannya terletak pada cluster lampu LED baru, fairing yg dihilangkan, serta posisi duduk pengendara yg lebih santai, serta setang lebih lebar.

Yamaha R3

Mesin yg diusungnya sama yakni 321 cc parallel-twin, berinjeksi, dengan pendingin berupa cairan. Tenaga yg dihasilkan mencapai 42 PS pada 10.750 rpm dan torsi 30 Nm pada 9.000 rpm.  Penyaluran tenaga ke roda memakai transmisi enam tingkat percepatan.

Motor dengan bobot kering 165 kilogram itu memakai ban berukuran 110/70 bagi roda depan. Sedangkan roda bagian belakang memakai ukuran 140/70.

Pengeremannya memakai lembaran cakram di roda depan maupun belakang. Namun, Yamaha juga menawarkan pilihan versi dengan pengereman Antilock Brake System.

Foto: Yamaha

(arf/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Susul Thailand, Yamaha India Segera Pasarkan MT-03

Minggu 28 Februari 2016 | Berita Otomotif

tokyo -Produsen mobil terbesar ketiga Jepang, Honda menjanjikan mobil ramah lingkungan mulai semakin banyak line up-nya. Tahun 2030 mendatang, sekitar beberapa pertiga line up mulai diisi…

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

New Delhi, KompasOtomotif – Hyundai telah tanpa malu-malu lagi menunjukkan sosok generasi terbaru Tucson dihadapan masyarakat luas. Setelah tampil perdana di Geneva Motor Show dan…

Minggu 27 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Nissan menggelar kontes foto bertemakan sepakbola, keindahan alam Indonesia dan keseruan memakai mobil Nissan. Pemenang kontes ini mulai dikirim ke Milan buat menonton final Liga…