ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Supercar Karya Insinyur Meksiko Ini Bertenaga Hingga 1.400 HP

Rabu, Desember 9th 2015.

Meksiko City -Sebuah supercar yg bakal dibuat oleh para insinyur Meksiko dan spesialis mobil super Italia, Inferno, bakal diproduksi 2016 mendatang. Mobil itu diklaim bertenaga hingga 1.400 tenaga kuda.

Seperti dilaporkan GTSpirit, Rabu (9/12/2015), desain mobil ini dilakukan oleh desainer yang berasal Italia, Antonio Ferraioli. Pria ini dikenal sebagai desainer yg terlibat dalam proses perancangan sejumlah model Lamborghini.

Inferno memakai material campuran seng, alumunium, serta perak yg disebut sebagai busa logam buat bagian bodinya. Walhasil bobotnya cukup ringan, maklum kepadatan busa logam diklaim cuma 4.300 kilogram/meter kubik.

Pabrikan pembuatnya membekali Inferno dengan mesin V8. Kabarnya, dengan tenaga hingga 1.400 tenaga kuda, mobil ini bisa melesat hingga 395 km/jam, dan berakselerasi dari 0-100 km/jam cuma dalam tempo 3 detik.

Desainnya juga cukup ekstrim, banyak bagian aerodinamis, spoiler belakang besar dan memakai lima knalpot. Bagian bodinya dibalur kelir abu-abu matt yg dipadu warna merah darah.

(arf/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Supercar Karya Insinyur Meksiko Ini Bertenaga Hingga 1.400 HP

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo -Mahalnya ongkos produksi mobil ramah lingkungan seperti mobil hidrogen, membuat pabrikan Honda dan GM menetapkan buat membangun pabrik bersama. Dilansir Asahi Shimbun, Rabu (20/1/2016), memang…

Senin 15 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Lexus International Executive Vice President Mark Templin, akhirnya membocorkan bagaimana tampilan mewah dari generasi terbaru LS. Hasilnya ajib Otolovers. Dalam Worldcarfans, Senin (15/2/2016), Templin menyampaikan…

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Selain mengubah tampilan skuter matik (skutik) terlaris Honda, Astra Honda Motor juga menawarkan aksesoris bagi Honda BeAT. Aksesoris yg bakal mempercantik tampilan BeAT ini dijual…