Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Supercar Dengan Desain Paling Unik, Namun ‘mengerikan’!

Rabu, Maret 9th 2016.

Gumpert, sebuah perusahaan otomotif ternyata juga ikut dalam ajang Geneva Motor Show 2016. Di pameran tersebut, mereka menunjukkan sebuah supercar dengan desain yg sangat ekstrem, merupakan Apollo Arrow.

Supercar ini benar-benar memiliki desain yg sangat berani. Eksotis. Dan yg paling utama tercepat di pengujian Nurburgring.

Mobil ini didasarkan pada Gumpert Apollo lawas. Namun seandainya melihat bentuk yg seperti ini, tampaknya itu sangat jauh berbeda. Seperti model mobil yg sama sekali berbeda.

Dikutip dari Auto Guide (4/3), perusahaan mendesain Apollo Arrow ini dengan isnpirasi yg tiba dari hiu. Ada sedikit kemiripan dengan hidung bulat dan menonjolkan sirip.

Performa apik Apollo Arrow didukung oleh mesin turbocharged V8 berkapasitas 4.0liter dari Audi yg diharapkan buat membuat ledakan power sebesar 1000hp dan torsi 740lb-ft.
Mobil ini bisa melesat dari kecepatan 0km/jam ke kecepatan 100km/jam dalam waktu kurang dari 2,9 detik. Sementara kecepatan tertingginya adalah 354km/jam.

Rencananya, Gumpert mulai membangun Apollo Arrow tak lebih dari 100 unit saja. Jangan tanya harganya, jelas ini mulai sangat mahal. Bisa bernilai miliaran atau triliun seandainya dirupiahkan.

Sekadar informasi, Gumpert yaitu perusahaan yang berasal Jerman yg didirikan oleh pria bernama Roland Gumpert.Baca juga:
Ayahnya ulang tahun, seleb ini kado Chevrolet Corvette Z06!
Perusahaan China siapkan supercar baru dengan kecepatan kilat!
Desain Lamborghini terbaru terungkap, makin sangar!
Diam-diam Ferrari ingin untuk mobil supercar hybrid baru
Begini Suara Raungan Mesin W16 Konsep Vision Bugatti
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Supercar Dengan Desain Paling Unik, Namun ‘mengerikan’!

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Los Angeles -Perusahaan pembiayaan atau leasing punya Toyota – yakni Toyota Motor Credit Corp – setuju membayar denda sebesar US$21,9 juta atau sekitar Rp 302,2 miliar,…

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

New York, KompasOtomotif – Ketika sebagian besar warga dunia masih memandang skeptis terhadap perkembangan teknologi mobil listrik, keadaan terbalik bakal terjadi. Bloomberg memprediksi ledakan populasi…

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Banyak mitos yg menyebut bahwa tenaga dari motor berteknologi injeksi lebih lemot daripada motor karburator. Padahal, lemot tidaknya sebuah sepeda motor tergantung macam motornya. General…