ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Sumatera Sumbang 9 Persen Penjualan Mitsubishi Indonesia

Kamis, Februari 11th 2016.

Palembang -Sumatera menjadi salah sesuatu wilayah yg utama bagi Mitsubishi. Karena setiap tahunnya, Sumatera berhasil menyumbang 9 persen penjualan Mitsubishi secara nasional.

“Untuk wilayah Sumatera menyumbang penjualan nasional sekitar 9 persen. Dan sekitar 3-5 persennya disumbangkan dari Palembang, atau sekitar 700 unit setiap tahunnya,” ujar Operating GM MMC Marketing Div. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Irwan Kuncoro, di Palembang.

Dengan adanya penambahan diler dan model All New Pajero Sport di Palembang, lanjut Irwan. Penjualan Mitsubishi di Palembang mulai selalu bertambah.

“Seperti yg diketahui bersama, Pajero Sport diluncurkan pertama kali di Indonesia 2009, hingga Desember 2015 telah nencapai 76,100 unit. Kami sangat percaya All New Pajero Sport dengan varian yg lengkap dan pelayanan terbaik bisa memberikan seluruh ke butuhan berkendara pelanggan Mitsubishi,” tambahnya.

Baca juga: 50 Mobil Termahal di Indonesia

Mitsubishi menambahkan buat model baru Pajero Sport ditargetkan mulai bisa tidak mengurangi penjualan sekitar 200 unit, jadi secara total mampu mencapai 900 hingga 1.000 unit per tahun.

“Dengan penambahan diler ini (di Palembang-Red) diharapkan mampu tidak mengurangi kontribusi penjualan Mitsubishi di wilayah Palembang meningkat 18 persen menjadi 25 persen,” tambahnya.

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Sumatera Sumbang 9 Persen Penjualan Mitsubishi Indonesia

Selasa 26 Januari 2016 | Berita Otomotif

Nusa Dua -Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak cuma kedatangan tamu spesial yakni pebalap MotoGP Valentino Rossi. Hadir di Bali, Rossi bertugas membuka selubung motor versi…

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jika biasanya konsumen atau pelajar yg mengikuti reli sambil belajar keamanan dan kselamatan berkendara, kali ini Fun Safety Riding Rally pesertanya adalah 25 mekanik Wahana…

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Beli mobil berstatus murah seperti LCGC harus telah bersiap dengan seluruh keterbatasan fitur. Beberapa peranti diubah jadi standar atau manual, termasuk buka-tutup…