Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Sukses Di Negara Berkembang, Ford Mulai Berani Jual Figo Ke Eropa

Senin, Januari 4th 2016.

Gujarat -Setelah sejak 2010 dulu diekspor ke sejumlah negara berkembang dan hasilnya cukup moncer, kini hatchback Ford Figo yg diproduksi di pabrik Sanand, Gujarat, India, mulai diekspor ke Eropa. 

Sebelum dijual di benua itu, mobil ini rencananya mulai dipamerkan di ajang Geneva Motor Show 2016, Maret mendatang.

Laman Car Wale, Senin (4/1/2016) melaporkan, mobil yg memakai basis Ford Fiesta itu dibuat dengan standar kualitas keselamatan maupun kenyamanan yg ditetapkan oleh negara-negara Eropa. Sebelumnya, Ford Figo juga sudah diekspor ke Afrika Selatan.

Selama ini, Ford di India menawarkan tiga varian Ford Figo. Ketiganya adalah varian bermesin bensin 1.200 cc dengan transmisi manual. Kedua, varian mesin bensin 1.500 cc dengan transmisi kopling ganda enam tingkat percepatan.

Varian ketiga adalah mesin diesel 1.500 cc yg diklaim menyemburkan tenaga hingga hampir 100 hp. Namun, buat pasar Eropa varian yg disodorkan adalah varian bermesin bensin 1.500 cc Ti-VCT yg bertenaga 110,5 bhp dengan torsi 136 Nm.

Khusus bagi konsumen di wilayah ini pula, Ford menawarkan beberapa pilihan transmisi yakni manual lima tingkat percepatan dan kopling ganda otomatis enam tingkat percepatan. Berbeda dengan di wilayah yang lain yg juga ditawarkan model sedan, bagi wilayah ini cuma ditawarkan model hatchback.

(arf/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Sukses Di Negara Berkembang, Ford Mulai Berani Jual Figo Ke Eropa

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Seperti Hyundai yg memiliki Genesis sebagai sub merek, Nissan juga memiliki NISMO. Sub merek NISMO ini belakangan bisa memikat para konsumen dengan desain-desain sporty yg…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Kekonyolan wanita dalam menyetir mobil seakan tak ada habisnya. Kesalahan yg kerap dikerjakan pun tidak jauh-jauh karena kurang lihainya mereka mengemudikan mobil sehingga justru merugikan…

Selasa 2 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Awal tahun ini, masyarakat Indonesia telah disuguhkan dengan duo Sport Utility Vehicle (SUV) menengah, yakni All New Fortuner dan All New Pajero…