Hubungi Kami SMS whatsapp
Sukses Di Negara Berkembang, Ford Mulai Berani Jual Figo Ke Eropa - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Sukses Di Negara Berkembang, Ford Mulai Berani Jual Figo Ke Eropa

Senin, Januari 4th 2016.

Gujarat -Setelah sejak 2010 dulu diekspor ke sejumlah negara berkembang dan hasilnya cukup moncer, kini hatchback Ford Figo yg diproduksi di pabrik Sanand, Gujarat, India, mulai diekspor ke Eropa. 

Sebelum dijual di benua itu, mobil ini rencananya mulai dipamerkan di ajang Geneva Motor Show 2016, Maret mendatang.

Laman Car Wale, Senin (4/1/2016) melaporkan, mobil yg memakai basis Ford Fiesta itu dibuat dengan standar kualitas keselamatan maupun kenyamanan yg ditetapkan oleh negara-negara Eropa. Sebelumnya, Ford Figo juga sudah diekspor ke Afrika Selatan.

Selama ini, Ford di India menawarkan tiga varian Ford Figo. Ketiganya adalah varian bermesin bensin 1.200 cc dengan transmisi manual. Kedua, varian mesin bensin 1.500 cc dengan transmisi kopling ganda enam tingkat percepatan.

Varian ketiga adalah mesin diesel 1.500 cc yg diklaim menyemburkan tenaga hingga hampir 100 hp. Namun, buat pasar Eropa varian yg disodorkan adalah varian bermesin bensin 1.500 cc Ti-VCT yg bertenaga 110,5 bhp dengan torsi 136 Nm.

Khusus bagi konsumen di wilayah ini pula, Ford menawarkan beberapa pilihan transmisi yakni manual lima tingkat percepatan dan kopling ganda otomatis enam tingkat percepatan. Berbeda dengan di wilayah yang lain yg juga ditawarkan model sedan, bagi wilayah ini cuma ditawarkan model hatchback.

(arf/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Sukses Di Negara Berkembang, Ford Mulai Berani Jual Figo Ke Eropa

Rabu 4 Mei 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) tegas menyatakan tak ada usaha kartel yg dikerjakan Astra Honda Motor dan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)…

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Purwakarta, KompasOtomotif – Stigma masyarakat suku cadang Nissan sulit dicari diakui jadi salah sesuatu kendala besar untuk Nissan Motor Indonesia (NMI). Bergerak melawan citra negatif…

Kamis 17 Desember 2015 | Berita Otomotif

California -Mobil otonom atau mobil tanpa sopir jadi mobil yg ditunggu-tunggu di masa depan. Di California, Amerika Serikat, peraturan perundang-undangan mengenai mobil otonom tengah disusun. Salah…