Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Sudah Siapkah Indonesia Dengan Teknologi Audio Mobil “Hi-Res”?

Jumat, Januari 22nd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Berkat Audio Perkasa Jaya selaku distributor resmi produk Sony Car Audio di Indonesia mengklaim, menjadi yg pertama memasarkan audio mobil berteknologi High-Resolution (Hi-Res). Langkah itu diambil, karena pasar di Indonesia cukup besar.

Menurut Marketing Strategist Car Audio Sony Corporation Japan Hisashi Hayakawa, Indonesia telah bersiap dengan teknologi audio mobil “Hi-Res”. Sebab, masyarakat Indonesia banyak yg mengikuti perkembangan zaman dan hobi dengan audio.

“Diharapkan dapat sesukses di Amerika Serikat (AS) dan Eropa. Kita juga mulai prioritaskan Indonesia bersama dengan negara yang lain seperti Malaysia dan Thailand,” ujar Hayakawa di gedung Berkat Audio Perkasa Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (20/1/2016).

Di AS dan Eropa, lanjut Hayakawa, setelah Sony launching line-up sistem audio “Hi-Res”, respon dari masyarakatnya begitu tinggi. Sony berhasil menjadi sorotan media masa.

“Saya rasa, dengan kemajuan teknologi di dunia otomotif, teknologi audio mobil “Hi-Res” juga mulai berkembang. Indonesia pun telah bersiap bersaing,” kata Hayakawa.

Aditya Maulana/KompasOtomotif Sistem Audio ini kelihatan sederhana tapi menghasilkan kualitas suara beresolusi tinggi.

Optimis

Di tempat yg sama, Wira Sutedja, Head of Sales PT Berkat Audio Perkasa Jaya, menambahkan, teknologi mobil “Hi-Res” dari Sony ini mulai diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Bahkan, ia memperkirakan tak butuh waktu yg lama bagi mensosialisasikannya.

“Sudah banyak penggila audio yg telah menantikan kehadiran teknologi audio “Hi-Res” seperti ini dan kalian datang. Kita yakin, setelah diluncurkan, audio ini mulai segera banyak yg membeli. Ini cocok bagi harian dan juga kontes,” kata Wira.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Sudah Siapkah Indonesia Dengan Teknologi Audio Mobil “Hi-Res”?

Rabu 2 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Setelah gambar dan keterangan resmi dirilis pertengahan November 2015 lalu, BMW memperlihatkan sepeda motor berkapasitas mesin kecil , yakni G310R, memanfaatkan ajang…

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

Setelah empat bulan resmi diperkenalkan, hatchback kompak Renault KWID launching varian terbarunya, bermesin 1,0 liter dengan transmisi Automated Manual Transmission (AMT). Mobil mungil yg memiliki…

Kamis 14 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Industri otomotif Indonesia ketika ini memang masih kalah dengan Thailand mengingat Thailand mampu mengekspor 1 juta unit mobil per tahun, sementara Indonesia baru mengekspor 200…