Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Sudah Ratusan Pengunjung Beli Toyota Sienta

Minggu, April 17th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Meski masih berstatus perkenalan, Toyota Sienta lumayan banyak yg menantikan. Perdana hadir di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS), Kamis (7/4/2016), “MPV pintu geser” Toyota ini telah dipesan ratusan pengunjung pameran.

“Saya belum tahu angka pastinya, namun di IIMS saja sih telah masuk 300 unit-an,” ucap Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) kepada KompasOtomotif, Sabtu (16/4/2016).

Promo Sienta, kata Henry, masih fokus di IIMS sebagai lokasi awal perkenalan produk pada pengunjung pameran. Hadir mengisi ceruk pasar di antara Avanza dan Kijang Innova, Sienta diharapkan dapat mengejar target penjualan yg ditetapkan 3.500 unit per bulan.

Sienta mulai menggendong mesin 1.500cc, Dual VVT-I dengan tenaga 107 tk dan torsi 14,6 Nm. Jantung pacu tersebut berpadu padan dengan transmisi otomatis 7-percepatan dan CVT, serta manual 6-percepatan. Tersedia empat pilihan varian yg ditawarkan dengan rentang harga antara Rp 230 juta – Rp 290 juta.

Setiap calon konsumen yg tertarik mampu melakukan pemesanan di segala diler Toyota terdekat. Tapi, di IIMS, pengunjung dapat segera berinteraksi dengan model yg baru akan dipasarkan, Juli 2016.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Sudah Ratusan Pengunjung Beli Toyota Sienta

Minggu 8 November 2015 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Ertiga masih menjadi bagian dari kisah sukses Suzuki di Indonesia. Sejak pertama kali diluncurkan pada 2012, MPV 7-penumpang ini telah beredar di…

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kehadiran Brio facelift sudah tercium sejak PT Honda Prospect Motor (HPM) mendaftarkan di database Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT), Februari 2016.…

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Beragam merek otomotif telah mendirikan pabrik di Indonesia, yg secara tak segera menandakan industri komponen Indonesia sudah memiliki standar yg mampu dipercaya. Tapi siapkah kalian…