ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Subaru Pamer Konsep VIZIV Future Di Bangkok

Kamis, Maret 24th 2016.

Bangkok – Subaru juga tak ingin ketinggalan memperkenalkan mobil konsep terbaru mereka di Bangkok Motor Show 2016 ke-37. Kali ini, Subaru memperkenalkan VIZIV Future Concept.

Dikatakan mobil konsep Subaru ini mulai menjadi sesuatu model SUV yg mulai diperkenalkan di masa depan. Mobil ini mulai menyajikan ‘Enjoyment and Peace of Mind’.

Karena mobil ini dapat menunjang seluruh aktivitas si pengendara. Baik dalam kota maupun bagi menjadi kendaraan yg menunjang hobi si pengendara.

Tidak sampai di situ, berbagai teknologi terbaik Subaru dipastikan mulai terselip dalam tubuhnya. Sebut saja seperti teknologi mobil otomatis yg disapa Evolution of EyeSight, dan mesin diesel turbo yg mulai dikawinkan dengan motor listrik sehingga menjadikan dirinya sebagai mobil hybrid. Otomatis mobil ini bakal sangat efisien ketika dikendarai.

Bicara soal desain, Subaru VIZIV Future mengusung konsep ‘Subaru and Active Life’, yand didasari dengan Subaru Dynamic and Solid Design. Selanjutnya dikatakan desain ini juga mulai menunjang keinginan Subaru bagi memberikan kesan nyaman dan tenang ketika berkendara.

Selain itu, sistem AWD performance terbaru yg telah menjadi ciri khas Subaru juga mulai disajikan. Sehingga sesulit apapun medanny tak mulai menjadi masalah.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Subaru Pamer Konsep VIZIV Future Di Bangkok

Minggu 10 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Civic generasi kesepuluh telah resmi dijual di Indonesia. Dibanding model sebelumnya, ubahan di small sedan ini sangat signifikan, baik dari sisi…

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

  Jakarta, KompasOtomotif – All New Civic generasi kesepuluh yaitu model pertama dengan mesin turbo yg dijual PT Honda Porspect Motor (HPM) di Indonesia. Dibanding…

Kamis 21 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Meski bukan segmen yg seksi bagi menjadi buah bibir, pasar kendaran niaga pikap cukup menjanjikan. Lebih lagi seandainya pertumbuhan bisnis usaha mikro dan…