ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Subaru Pamer Konsep VIZIV Future Di Bangkok

Kamis, Maret 24th 2016.

Bangkok – Subaru juga tak ingin ketinggalan memperkenalkan mobil konsep terbaru mereka di Bangkok Motor Show 2016 ke-37. Kali ini, Subaru memperkenalkan VIZIV Future Concept.

Dikatakan mobil konsep Subaru ini mulai menjadi sesuatu model SUV yg mulai diperkenalkan di masa depan. Mobil ini mulai menyajikan ‘Enjoyment and Peace of Mind’.

Karena mobil ini dapat menunjang seluruh aktivitas si pengendara. Baik dalam kota maupun bagi menjadi kendaraan yg menunjang hobi si pengendara.

Tidak sampai di situ, berbagai teknologi terbaik Subaru dipastikan mulai terselip dalam tubuhnya. Sebut saja seperti teknologi mobil otomatis yg disapa Evolution of EyeSight, dan mesin diesel turbo yg mulai dikawinkan dengan motor listrik sehingga menjadikan dirinya sebagai mobil hybrid. Otomatis mobil ini bakal sangat efisien ketika dikendarai.

Bicara soal desain, Subaru VIZIV Future mengusung konsep ‘Subaru and Active Life’, yand didasari dengan Subaru Dynamic and Solid Design. Selanjutnya dikatakan desain ini juga mulai menunjang keinginan Subaru bagi memberikan kesan nyaman dan tenang ketika berkendara.

Selain itu, sistem AWD performance terbaru yg telah menjadi ciri khas Subaru juga mulai disajikan. Sehingga sesulit apapun medanny tak mulai menjadi masalah.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Subaru Pamer Konsep VIZIV Future Di Bangkok

Rabu 18 November 2015 | Berita Otomotif

¬†– Untuk pertama kalinya, Peugeot mulai membalap di MotoGP, tepatnya di kelas Moto3 bermitra dengan Mahindra. “Si Singa mulai kembali balapan,” ujar CEO Peugeot Scooters,…

Selasa 12 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta¬†-Beberapa pemilik Honda HR-V komplain dan ‘curhat’ di forum internet bahwa mobil miliknya mengalami masalah. PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen pemegang merek Honda…

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta¬†-Ketua Ikatan Motor Indonesia Nanan Sukarna mulai melepas jabatannya dua hari lagi. Nanan pun bersiap lengser. “Sampai tanggal 17 besok (17 Desember-red) aku masih menjabat.…