ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Subaru Kenalkan 2 Konsep Baru Bulan Depan

Senin, Desember 28th 2015.

Tokyo -Ajang Tokyo Auto Salon juga menjadi ajang yg ditunggu-tunggu Subaru. Soalnya, produsen mobil premium yang berasal Jepang ini mulai memperkenalkan model konsep terbaru mereka.

Dilansir Leftlanenews, Senin (28/12/2015), Subaru dikatakan mulai memperkenalkan 2 model konsep terbaru, yg ramah lingkungan dan sarat dengan performa. Yakni XV hybrid STI dan Levorg STI terbaru.

Sayang, Subaru masih enggan membocorkan detail ketangguhan dari XV STI Concept. Namun, Subaru memastikan, model ini mulai memiliki pilihan warna oranye serta kabin luas dengan jok sport di bagian depan. Suspensi juga dimodifikasi agar lebih nyaman ketika dikendarai.

Selanjutnya Subaru juga mulai memperkenalkan model Levorg STI concept. Tampilan berbeda kelihatan pada bagian depan, terdapat warna WR Blue Pearl, dan pelek 18 inci.

Untuk model Subaru Levorg STI, dikatakan bakal mengusung platform punya Impreza. Namun mesin penggeraknya, model konsep ini mulai memakai mesin WRX STI yakni mesin 2.0 liter turbocharged 4 silinder. Tenaga mampu mencapai 305 tenaga kuda di 6.000 rpm dan torsi 290 lb-ft di rpm 4.000.

(lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Subaru Kenalkan 2 Konsep Baru Bulan Depan

Kamis 29 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Surabaya – Ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 yg bersiap digelar di Grand City Surabaya, 4-8 November 2015, disebut-sebut bakal menjadi pesta akhir tahun buat…

Senin 11 Januari 2016 | Berita Otomotif

Washington -Mercedes-Benz menarik 28.452 unit sedan Mercedes-Benz C-Class karena sistem power steering mobil itu ditengarai bermasalah. Perangkat lunak pengontrol electric power steering itu tidak akurat sehingga…

Senin 15 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Pada tahun 2016, BMW Group mulai berusia 100 tahun, selain merayakan ultah seabad BMW juga mulai merilis dua model baru bagi Indonesia. Apa saja? Untuk…