Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Subaru Kenalkan 2 Konsep Baru Bulan Depan

Senin, Desember 28th 2015.

Tokyo -Ajang Tokyo Auto Salon juga menjadi ajang yg ditunggu-tunggu Subaru. Soalnya, produsen mobil premium yang berasal Jepang ini mulai memperkenalkan model konsep terbaru mereka.

Dilansir Leftlanenews, Senin (28/12/2015), Subaru dikatakan mulai memperkenalkan 2 model konsep terbaru, yg ramah lingkungan dan sarat dengan performa. Yakni XV hybrid STI dan Levorg STI terbaru.

Sayang, Subaru masih enggan membocorkan detail ketangguhan dari XV STI Concept. Namun, Subaru memastikan, model ini mulai memiliki pilihan warna oranye serta kabin luas dengan jok sport di bagian depan. Suspensi juga dimodifikasi agar lebih nyaman ketika dikendarai.

Selanjutnya Subaru juga mulai memperkenalkan model Levorg STI concept. Tampilan berbeda kelihatan pada bagian depan, terdapat warna WR Blue Pearl, dan pelek 18 inci.

Untuk model Subaru Levorg STI, dikatakan bakal mengusung platform punya Impreza. Namun mesin penggeraknya, model konsep ini mulai memakai mesin WRX STI yakni mesin 2.0 liter turbocharged 4 silinder. Tenaga mampu mencapai 305 tenaga kuda di 6.000 rpm dan torsi 290 lb-ft di rpm 4.000.

(lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Subaru Kenalkan 2 Konsep Baru Bulan Depan

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Lucu, memang ada-ada saja tingkah pengendara. Meski demikian, tingkah aneh dan lucu para pengendara ini dapat juga berguna lho. Bahkan dapat menjadi solusi. Seperti video…

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pecinta sedan di dunia, termasuk Indonesia pasti tahu dengan Honda Civic. Sebab, Civic yaitu model global pertama Honda yg pertama kali diperkenalkan…

Kamis 17 Desember 2015 | Berita Otomotif

London -Jaguar kembali ke ajang balapan dunia. Bukan Formula 1, melainkan Formula E, alias balapan mobil formula yg memakai tenaga listrik. Jaguar mulai akan membalap tahun…