ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Strategi Mitsubishi Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

Sabtu, Maret 26th 2016.

Jakarta – Agen pemegang merek kendaraan Mitsubishi di Indonesia, Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), membidik peningkatan kepuasan pelanggan dalam aktivitas penjualan mereka pada tahun 2016.

Hal itu sejalan dengan target Mitsubishi dalam mengarungi tahun 2016 yakni meraih peringkat pertama dalam Indeks Kepuasan Penjualan (SSI) dan Indeks Kepuasan Konsumen (CSI) secara bersamaan, demikian disampaikan Presiden Direktur KTB Hisashi Ishimaki.

“Kami menargetkan tahun 2016 mampu mengawinkan peringkat pertama bagi SSI dan CSI,” kata Ishimaki dalam temu media tahunan di Jakarta, baru-baru ini.

Guna mencapai target tersebut, Mitsubishi mengusung semboyan ‘3S Breakthrough for 2017’ dalam aktivitas mereka pada 2016.

Program tersebut menitikberatkan pada peningkatan sinergi antara Mitsubishi Motors Corporation selaku prinsipal merek, KTB selaku ATPM, dan jaringan diler di semua Indonesia.

“Melalui peningkatan kualitas pelayanan di jaringan diler 3S, kita berharap mendapatkan manfaat berupa penguatan merek dan peningkatan kepuasan buat pelanggan,” kata Imam Choeru Cahya, Kepala Grup Penjualan MMC KTB.

Oleh karena itu, KTB juga menargetkan peningkatan jaringan penjualan dari 79 diler 3S pada 2015 dan menembus 90 diler 3S pada 2016.

Sebelumnya pada 2015, Mitsubishi menyabet peringkat pertama SSI versi JD Power, yg yaitu kali kedua diperoleh oleh perwakilan pabrikan Jepang itu di Indonesia. [tar]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Strategi Mitsubishi Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

Senin 7 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Standar emisi gas buang hasil pembakaran mesin mobil, masih mengacu pada Euro II. Padahal, aturan ini telah cukup usang, mengingat di negara…

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

Wolfsburg -Skandal emisi gas buang yg dikerjakan Volkswagen (VW) masih berbuntut panjang. Bahkan berkat masalah ini, tercatat VW meminta bank bagi menyiapkan dana setidaknya 21 miliar…

Selasa 16 Februari 2016 | Berita Otomotif

Washington -Porsche yg sebelumnya berniat launching crossover Porsche Macan di Amerika Serikat pada akhir 2015 atau awal 2016, tampaknya harus menunda rencana tersebut. Hal ini menyusul…