Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Strategi Mitsubishi Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

Sabtu, Maret 26th 2016.

Jakarta – Agen pemegang merek kendaraan Mitsubishi di Indonesia, Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), membidik peningkatan kepuasan pelanggan dalam aktivitas penjualan mereka pada tahun 2016.

Hal itu sejalan dengan target Mitsubishi dalam mengarungi tahun 2016 yakni meraih peringkat pertama dalam Indeks Kepuasan Penjualan (SSI) dan Indeks Kepuasan Konsumen (CSI) secara bersamaan, demikian disampaikan Presiden Direktur KTB Hisashi Ishimaki.

“Kami menargetkan tahun 2016 mampu mengawinkan peringkat pertama bagi SSI dan CSI,” kata Ishimaki dalam temu media tahunan di Jakarta, baru-baru ini.

Guna mencapai target tersebut, Mitsubishi mengusung semboyan ‘3S Breakthrough for 2017’ dalam aktivitas mereka pada 2016.

Program tersebut menitikberatkan pada peningkatan sinergi antara Mitsubishi Motors Corporation selaku prinsipal merek, KTB selaku ATPM, dan jaringan diler di semua Indonesia.

“Melalui peningkatan kualitas pelayanan di jaringan diler 3S, kita berharap mendapatkan manfaat berupa penguatan merek dan peningkatan kepuasan buat pelanggan,” kata Imam Choeru Cahya, Kepala Grup Penjualan MMC KTB.

Oleh karena itu, KTB juga menargetkan peningkatan jaringan penjualan dari 79 diler 3S pada 2015 dan menembus 90 diler 3S pada 2016.

Sebelumnya pada 2015, Mitsubishi menyabet peringkat pertama SSI versi JD Power, yg yaitu kali kedua diperoleh oleh perwakilan pabrikan Jepang itu di Indonesia. [tar]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Strategi Mitsubishi Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

Selasa 29 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Bukan cuma mobil yang berasal Jepang saja yg mendominasi pasar otomotif dalam negeri sepanjang Januari hingga Juli 2015. Merek Eropa, Amerika dan…

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

Bekasi, KompasOtomotif – Daihatsu Gran Max memang diciptakan buat usaha. Sebagian besar dibeli bukan dipakai sebagai people mover, tetapi diarahkan sebagai kendaraan kerja. Banyak keunggulan…

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Mengangkut barang berat memakai truk atau pikap mungkin telah biasa. Yang tak biasa adalah mengangkutnya dengan memakai mobil super. Jarang memang orang yg memakai mobil…