Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Strategi Ini Bakal Bikin Harga Wuling Di Indonesia Bersaing

Minggu, Februari 21st 2016.

Liuzhou -Pabrikan yang berasal China – SAIC General Motors Wuling Automobile (SGMW)- melalui SGMW Indonesia menjanjikan MPV yg mulai dijual di Indonesia pada kuartal keempat 2017, bakal berharga yg sangat bersaing, namun berkualitas bagus.

Jaringan suplai yg efisien dan proses pembelian komponen yg lebih hemat menjadi kuncinya.

 “Kunci sangat menyadari, persoalan logistik mempunyai pengaruh yg besar dalam struktur biaya. Oleh karena itu kita mulai memperkuat supply chain yg efisien. Selain itu, kita mulai melakukan pembelian komponen dalam partai besar sehingga harganya lebih murah,” tutur Yao Zhuoping, Vice President SWGM, di Liuzhou, Jumat (19/2/2016).

Dia menegaskan, kendati harganya mulai sangat bersaing, namun Wuling tidak mulai mengorbankan kualitas produk. Dengan penerapan berstandar global yg ditetapkan oleh SWGM, maka kualitas mulai terjaga.

Pernyataan itu diamini Presiden Direktur SGMW Indonesia, Xu Feiyun. Dia mennegaskan dalam membuat produk pihaknya mendengar dan melihat keinginan dan kebutuhan konsumen Indonesia.

“Kami tahu konsumen Indonesia mempunyai perhatian yg tinggi terhadap kualitas produk,” kata dia.

Selain itu dengan melihat keingianan masyarakat SGMW Indonesia bakal menawarkan produk berbanderol bersaing.

Hanya, dia tidak menyebut berapa banderol itu. Sementara menyinggung kontribusi GM dalam produk Wuling, Gustavo Cespeles, Vice President SGMW menyebut, pabrikan yang berasal Amerika Serikat memberikan dukungan penuh ke SGMW termasuk SGMW Indonesia.

“Kami memberikan dukungan apapun termasuk teknologi kepada SGMW. Di sini (perusahaan patungan ini) kalian tak bicara soal SAIC, Wuling, atau GM, tetapi SGMW atau Wuling sebagai satu yg satu. Kualitas adalah konsentrasi kita bersama,” paparnya.

(arf/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Strategi Ini Bakal Bikin Harga Wuling Di Indonesia Bersaing

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Geneva Motor Show 2016 kali ini tampaknya benar-benar mulai dimanfaatkan oleh sebagian besar produsen otomotif bagi merilis produk baru mereka. Tak terkecuali Kia. Perusahaan sesuatu…

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

Valencia, KompasOtomotif –  Harus memulai balap dari posisi paling buncit, untuk pebalap manapun mampu dibilang sangat sulit bagi dilakukan. Tapi, bukan Valentino Rossi namanya seandainya…

Kamis 31 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Biasanya kalian sebagai pengendara motor kerap bergentungan dengan masker penutup mulut dan hidung. Kini ada sebuah inovasi baru yg cukup unik dan lucu. Bayangkan saja,…