Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Stoner Tak Ikut Balapan Di MotoGP 2016

Jumat, Desember 25th 2015.


Bologna, KompasOtomotif
– Casey Stoner telah resmi kembali ke Ducati. Tetapi, kehadiran sang legenda itu cuma bagi penguji, bukan sebagai pebalap yg turun segera bersama tim Ducati di MotoGP musim 2016.

Pernyataan itu diungkapkan segera oleh CEO Ducati Claudio Domenicali ketika Stoner bertemu dengan rekan lamanya di Bologna, Italia. Demikian dilansir laman Autoevolution, Sabtu (26/12/2015).

Domenicali menambahkan, di MotoGP musim 2016 Ducati mulai memiliki motor yg kompetitif. Sehingga, diharapkan dapat meraih kemenangan tahun depan atau MotoGP 2017 mendatang.

Lebih dari itu, Domenicali juga begitu senang dapat membawa Stoner kembali ke Ducati. Stoner mulai tetap berada di hati penggemarnya.

“Stoner memiliki bakat yg luar biasa dan pengalamannya itu dapat memberikan kontribusi utama untuk tim Ducati pada MotoGP 2016,” ujar Domenicali.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Stoner Tak Ikut Balapan Di MotoGP 2016

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Honda launching CBF125, pilihan sepeda motor bagi sekolah mengendarai. Tunggangan dengan beragam aksesori pelindung dan perlengkapan keamanan itu diciptakan buat pasar Jepang,…

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Kumamoto, KompasOtomotif – Kampanye perbaikan massal (recall) sedang digulirkan PT Honda Prospect Motor bagi 20.000-an Mobilio, Jazz, dan City yg beredar di Indonesia. Kendati demikian,…

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Menteri Perindustrian Saleh Husin mengunjungi pameran Indonesia International Motor Show. Saleh Husin sempat coba duduk di dalam kabin mobil yg dipamerkan. Sumber: http://oto.detik.com