Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Stoner Tak Ikut Balapan Di MotoGP 2016

Jumat, Desember 25th 2015.


Bologna, KompasOtomotif
– Casey Stoner telah resmi kembali ke Ducati. Tetapi, kehadiran sang legenda itu cuma bagi penguji, bukan sebagai pebalap yg turun segera bersama tim Ducati di MotoGP musim 2016.

Pernyataan itu diungkapkan segera oleh CEO Ducati Claudio Domenicali ketika Stoner bertemu dengan rekan lamanya di Bologna, Italia. Demikian dilansir laman Autoevolution, Sabtu (26/12/2015).

Domenicali menambahkan, di MotoGP musim 2016 Ducati mulai memiliki motor yg kompetitif. Sehingga, diharapkan dapat meraih kemenangan tahun depan atau MotoGP 2017 mendatang.

Lebih dari itu, Domenicali juga begitu senang dapat membawa Stoner kembali ke Ducati. Stoner mulai tetap berada di hati penggemarnya.

“Stoner memiliki bakat yg luar biasa dan pengalamannya itu dapat memberikan kontribusi utama untuk tim Ducati pada MotoGP 2016,” ujar Domenicali.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Stoner Tak Ikut Balapan Di MotoGP 2016

Minggu 10 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Mobil-mobil zaman sekarang yg sedang mejeng di Indonesia International Motor Show 2016 bukan satu-satunya daya tarik. Selain ada mobil “jadul”, pengunjung juga mampu…

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo -Mazda baru saja melahirkan MX-5 Miata generasi terbaru. Perusahaan mobil mainan yang berasal Jepang, Tamiya Incorporated pun mulai membuat Mazda MX-5 Miata versi mainan. Tamiya…

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Mobil yg sesuatu ini dipastikan bakal meluncur bulan Januari 2016. Ya, peluncuran All New Fortuner memang sangat ditunggu. Kabarnya hal ini mulai dimanfaatkan oleh pihak…