Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Stoner Tak Ikut Balapan Di MotoGP 2016

Jumat, Desember 25th 2015.


Bologna, KompasOtomotif
– Casey Stoner telah resmi kembali ke Ducati. Tetapi, kehadiran sang legenda itu cuma bagi penguji, bukan sebagai pebalap yg turun segera bersama tim Ducati di MotoGP musim 2016.

Pernyataan itu diungkapkan segera oleh CEO Ducati Claudio Domenicali ketika Stoner bertemu dengan rekan lamanya di Bologna, Italia. Demikian dilansir laman Autoevolution, Sabtu (26/12/2015).

Domenicali menambahkan, di MotoGP musim 2016 Ducati mulai memiliki motor yg kompetitif. Sehingga, diharapkan dapat meraih kemenangan tahun depan atau MotoGP 2017 mendatang.

Lebih dari itu, Domenicali juga begitu senang dapat membawa Stoner kembali ke Ducati. Stoner mulai tetap berada di hati penggemarnya.

“Stoner memiliki bakat yg luar biasa dan pengalamannya itu dapat memberikan kontribusi utama untuk tim Ducati pada MotoGP 2016,” ujar Domenicali.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Stoner Tak Ikut Balapan Di MotoGP 2016

Minggu 6 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Selain isu terbesar pergantian ban dari Bridgestone ke Michelin, hal menarik yang lain pada musim 2016 nanti adalah keputusan Yamaha yg akan…

Senin 8 Februari 2016 | Berita Otomotif

Hong Kong -Aktor dan stuntman terkenal yang berasal Hong Kong, Jackie Chan tahun ini bakal terlibat dalam balap ketahanan Le Mans 24 Jam. Chan adalah mitra…

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Pada bulan Februari ini, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) kembali mendapatkan kunjungan dari siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dari daerah Sampang dan Banyumas. Kunjungan SMK…