ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Stoner Tak Ikut Balapan Di MotoGP 2016

Jumat, Desember 25th 2015.


Bologna, KompasOtomotif
– Casey Stoner telah resmi kembali ke Ducati. Tetapi, kehadiran sang legenda itu cuma bagi penguji, bukan sebagai pebalap yg turun segera bersama tim Ducati di MotoGP musim 2016.

Pernyataan itu diungkapkan segera oleh CEO Ducati Claudio Domenicali ketika Stoner bertemu dengan rekan lamanya di Bologna, Italia. Demikian dilansir laman Autoevolution, Sabtu (26/12/2015).

Domenicali menambahkan, di MotoGP musim 2016 Ducati mulai memiliki motor yg kompetitif. Sehingga, diharapkan dapat meraih kemenangan tahun depan atau MotoGP 2017 mendatang.

Lebih dari itu, Domenicali juga begitu senang dapat membawa Stoner kembali ke Ducati. Stoner mulai tetap berada di hati penggemarnya.

“Stoner memiliki bakat yg luar biasa dan pengalamannya itu dapat memberikan kontribusi utama untuk tim Ducati pada MotoGP 2016,” ujar Domenicali.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Stoner Tak Ikut Balapan Di MotoGP 2016

Selasa 5 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Hari pertama uji mencoba penghapusan 3 in 1, Selasa (54/2016), menimbulkan peningkatan arus dahulu lintas di sejumlah ruas jalan di Jakarta. Kepadatan…

Rabu 9 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian dan Kementerian Perhubungan, melakukan kajian bagi membatasi usia kendaraan. Namun hal itu tak berdampak pada perusahaan pembiayaan, seperti Sinarmas Hana Finance.…

Rabu 16 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Penjualan sepeda motor menurut data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) tahun dulu memang tak segemilang 2014. Sepanjang 2015, tercatat totalnya hanya…