Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Stoner Bisa Turun Balapan Kalau Mau

Rabu, Februari 10th 2016.

Bologna, KompasOtomotif – Juara dunia beberapa kali MotoGP Casey Stoner memang telah menyampaikan dua kali, bahwa dirinya belum ada hasrat bagi berlomba pada musim 2016. Apalagi, status resminya adalah test rider dan brand ambassador Ducati. Namun dia mampu berubah pikiran kalau mau.

Seperti dilansir Motorsport dan dikutip Motorcycle, (8/2/2016), manajer tim Ducati Corse Gigi Dall’Igna membuka kesempatan Stoner bersaing di lintasan. ”Anda tidak mampu menyampaikan kepadanya (Stoner) ’tidak’,” ucap Dall’Igna.

Dalam tes resmi pertama musim 2016 di Sepang, Malaysia, Stoner mencatatakan waktu tercepat dari seluruh pengendara Ducati yg menunggangi Desmosedici GP15. Jelas ini memicu banyak pertanyaan dan keinginan penggemar agar Stoner menanggalkan statu sebagai test rider.

Soal ini, Dall’Igna menegaskan bahwa milik pebalap sekaliber Stoner sangat menguntungkan bagi tim, terutama ketika regulasi berubah dan semakin ketat seperti ketika ini. Pria yg sukses membawa Aprilia juara di WSBK itu pun mengingatkan, bahwa tujuan penting Ducati sejak awal adalah menjadi juara.

Kecepatan Stoner di atas duo Andrea (Iannone dan Dovizioso) cuma dikatakan Dall-Igna sebagai pemicu semangat dan tak membuat ”keder”.

Jika suatu ketika nanti di musim 2016, Stoner kembali balapan mengisi kursi wild card atau menggantikan pebalap yg cedera, hal tersebut sangat wajar.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Stoner Bisa Turun Balapan Kalau Mau

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Tata Motors Distribusi Indonesia memperkenalkan beberapa kendaraan berbahan bakar CNG pada pameran GIIAS 2015, Agustus lalu. Namun buat penjualan kendaraan tersebut, pihak Tata Motors mengaku…

Rabu 27 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) menjelaskan dalam siaran resminya, Selasa (26/4/2016), keran ekspor MPV Innova dan SUV Fortuner kembali dibuka pada Maret…

Rabu 23 Desember 2015 | Berita Otomotif

Singapura, KompasOtomotif – Pemilik mobil di Indonesia melaporkan lebih sedikit persoalan dengan kendaraan baru mereka. Sebagian besar dipengaruhi oleh perbaikan dari segmen entry compact dan…