Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Stok Mobil Garansindo Diharapkan Habis Pertengahan 2016

Kamis, Desember 31st 2015.


Jakarta, KompasOtomotif
– Garansindo Group menjadi Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) brand roda beberapa dan empat premium di Indonesia. Merek yg ada di bawah naungannya seperti Chrysler, Jeep, Dodge, Alfa Romeo, Fiat, Peugeot Scooter, Italjet, dan Zero Motorcycles.

Khusus bagi mobil, menurut Chief Sales Officer PT Garansindo Inter Global Harun Sjech, ketersediaan unit 2015 masih ada namun tak terlalu banyak. Hampir segala merek masih menyisakan stok 2015.

“Masing-masing merek roda empat stok 2015 masih ada. Tetapi tak terlalu banyak. Ada dua merek juga yg didiskon, ada juga yg tak ada diskon sama sekali seperti Wrangler,” kata Harun di acara media gathering akhir tahun Garansindo di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2015) malam.

Harun menambahkan, seluruh stok 2015 diharapkan mampu habis terjual hingga pertengahan 2016. Jangka waktu yg cukup lama itu dikarenakan ketersediaan unit 2016 juga baru datang ke Indonesia paruh 2016.

“Misalnya kami pesan yg model 2016 di Januari, Februari baru diproduksi, Maret dikirim dan sampai ke Indonesia pertengahan tahun, tiga bulan masa pengiriman. Jadi kalian harapkan stok 2015 mampu habis pertengahan tahun depan,” kata Harun.

Harga

Meski nanti stok 2015 dijualnya 2016, mengenai harga tak ada kenaikan. Sebab menurut Harun, tetap mengikuti nilai tukar mata uang dollar Amerika Serikat (AS) ketika mobil tersebut didatangkan ke Indonesia.

“Jadi tetap memakai patokan dollar AS 2015 tak ikut yg 2016,” ujarnya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Stok Mobil Garansindo Diharapkan Habis Pertengahan 2016

Jumat 29 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mitsubishi All-New Pajero Sport meluncur dengan mengusung tema ”A Vision to Explore”. Artinya, kendaraan tangguh yg didukung fitur buat keluarga yg gemar…

Minggu 1 Mei 2016 | Berita Otomotif

Bekasi, KompasOtomotif – Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian menargetkan dalam lima tahun ke depan, industri komponen di Indonesia harus mampu melampaui Thailand. Salah sesuatu caranya, merupakan…

Kamis 14 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Porsche mulai mendirikan Porsche Centre di Jakarta. Fasilitas terbaru Porsche ini bakal menjadi yg terbesar di Asia Tenggara. Diler tersebut bakal memiliki berbagai fasilitas yg…