Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Stok Audi Tahun Lawas Masih Tersisa, Diskon Rp 50 Juta

Kamis, April 14th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif — Buat Anda pengunjung stan Audi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, jangan bingung kalau tak mampu menemukan daftar harga di meja resepsionis. Informasi itu hanya ditujukan bagi pengunjung yg serius mau beli mobil Audi karena keterangannya cuma tersedia di tangan pramuniaga.

Jadi, siapa saja yg serius harus bertanya segera ke pramuniaga yg berjaga di stan. Cara ini bermaksud agar calon konsumen segera berkomunikasi dengan pramuniaga buat menghindari pengunjung mendapat info daftar harga lantas segera pergi berlalu.

Lagi pula, ada untungnya bila menghampiri pramuniaga, salah satunya mendapat informasi diskon. Menurut salah sesuatu pramuniaga yg berjaga di lokasi, rata-rata unit Audi produksi 2015 yg masih tersedia bisa diskon akan Rp 25 juta.

Di stan Audi, cuma ada tiga model yg dipamerkan, yakni sedan A6, SUV Q3, dan SUV Q7. Dari ketiganya, cuma Q3 yg statusnya produksi 2015 dan dijual Rp 765 juta.

“Diskonnya bagi Q3 minimal Rp 25 juta, tetapi kalau pengajuan mampu sampai Rp 50 juta,” ujar pramuniaga tersebut, Kamis (14/4/2016).

Pengajuan itu maksudnya pramuniaga harus meminta secara khusus ke diler agar permohonan diterima. Cara seperti ini sifatnya tentatif karena belum tentu kejadian, tapi biasanya sangat dapat diusahakan.

Diskon bagi model yang lain produksi 2015 dapat ditanyakan segera ke pramuniaga di tempat. Namun, tak tersedia potongan harga bagi A6 dan Q7.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Stok Audi Tahun Lawas Masih Tersisa, Diskon Rp 50 Juta

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bandung, KompasOtomotif – Usai launching New Fino 125 Blue Core, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga merilis program layanan purna jual baru. Demi memanjakan…

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sentul, KompasOtomotif – Meski nyaris tanpa aktivitas yg kelihatan secara kasat mata, merek Volvo di Indonesia masih ”hidup”. Grup Indomobil telah berkomitmen mempertahankan merek Swedia…

Rabu 21 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Ada yg menarik ketika Honda Jakarta Center (HJC) sebagai main dealer mobil Honda di Jabodetabek menggelar pameran di mal Kota Kasablanka, 19-25…