Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

SPG Cantik Ini Bikin Pria Panik Dan Ketakutan Saat Tes Drive

Kamis, Januari 7th 2016.

Jakarta -Seorang  drifter perempuan yang berasal Malaysia, Leona Chin Lyweoi, yg berpura-pura menjadi tenaga penjual atau sales girl pikap buatan pabrikan yang berasal Jepang, sudah membuat beberapa  pria yg hendak membeli mobil ketakutan ketika tes drive. Maklum, semula para pria itu tidak menyangka seandainya sales girl ini jago ngedrift.

Seperti dilaporkan Autoevolution, Kamis (7/1/2016), kejadian itu bermula saat Leona berpura-pura menjadi sales girl di diler Mitsubishi yg menjual pikap Mitsubishi L200/Triton. Dia berpura-pura menjadi SPG itu bagi menghibur calon pembeli, meskipun mereka sebelumnya tidak diberi tahu.

Maklum, umumnya, calon pembeli setelah mendapat penjelasan tentang seluk beluk mobil, juga ditawari atau bahkan meminta melakukan tes  jalan mobil. Namun, di acara tersebut, Leona sengaja menawari calon pembeli – yg umumnya pria – buat menjadi penumpang.

Awalnya, mereka biasa-biasa saja dan menikmati sebagai penumpang di samping gadis cantik yg menyopirinya. Namun reaksi dan ekspresi mereka berubah, sesaat Leona melakukan aksi yg sebenarnya.

Dengan keterampilan khusus yg dimiliknya, gadis ini meliuk-liukan mobil  dengan berbagai manuver. Salah satunya, membuat mobil berputar hingga 360 derajat.

Tak pelak, pria yg disporinya ketakutan, pucat, bahkan berteriak. Salah seorang pria yg disopiri dua kali mengangkat kaki dan berteriak histeris kala mobil diajak bermanuver.

Seorang lainnya sempat memamerkan ketidakpuasan dengan mimik menahan marah karena aksi itu. Hanya, dia tidak jadi marah dan tersenyum saat Leona menyebut bahwa acara itu bagian dari hiburan dan sekaligus mengetes mobil yg segera direkom kamera. Aksi Leona ini bukan yg pertama kali. Dia sebelumnya sukses mengelabui para guru nyetir.

Ingin melihat aksi Leona? Ini rekaman videonya :

(arf/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article SPG Cantik Ini Bikin Pria Panik Dan Ketakutan Saat Tes Drive

Selasa 3 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sport Utility Vehicle (SUV) di pasar otomotif nasional pilihannya cukup beragam. KompasOtomotif sudah merangkum SUV yg dibanderol di atas Rp 400 juta…

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

Malaga, KompasOtomotif – Kawasaki launching skuter J125 di sekitaran kota Malaga, Spanyol, (15/12/2015). Inilah Skutik kedua produsen yang berasal Jepang dengan warna khas lime green…

Selasa 19 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Memasuki bulan ketiga 2016, penjualan di kelas Low Cost Green Car (LCGC) terekam mengalami sedikit penurunan.  Pada Maret, dipantau dari data wholesale…