Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Spesifikasi Lengkap “Crossover” Toyota Pesaing HR-V

Rabu, Maret 2nd 2016.


Geneva, KompasOtomotif
– Setelah membocorkan tampilan utuh via internet, kini Toyota resmi launching data spesifikasi C-HR di ajang Geneva Motor Show 2016, Selasa (1/3/2016). Crossover pesaing Honda HR-V ini mewarisi teknologi hibrida punya Prius dan mesin konvesional.

Diberitakan laman Worldcarfans, dari informasi resmi Toyota, Rabu (2/3/2016), C-HR ini dibekali mesin bensin 1.8-liter yg dapat menghasilkan tenaga 122 tk serta dikawinkan dengan motor listrik. Pilihan mesin lainnya, yakni 1.2-liter turbocharged bertenaga 115 tk.

istimewa Toyota C HR di Geneva Motor Show 2016

Mesin tersebut berpadu padan dengan transmisi manual enam percepatan atau continuously variable transmission (CVT). Bahkan, di dua negara, termasuk Inggris, mulai dibekali mesin 2.0-liter naturally-aspirated.

Secara tampilan, sosok crossover ini tak jauh berbeda dengan gambar yg dibocorkan di internet sebelum debut di Geneva Motor Show 2016. C-HR ini memiliki ground clearance yang tinggi dengan lekukan roda yg berotot dan agresif.

Crossover ini tampil dengan warna beraksen two tone, merupakan hitam pada bagian atap dan dominasi silver. Versi tertingginya mulai dilengkapi lampu LED baik depan maupun belakang.

Lebih dari itu, C-HR versi Eropa mulai diproduksi Toyota di Turki dan akan dijual pada semester kedua tahun ini. Di Amerika Serikat (AS) meluncur 2017, dan lanjut di negara lainnya di dunia.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Spesifikasi Lengkap “Crossover” Toyota Pesaing HR-V

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Meski sebenarnya tak bersaing secara langsung, Yamaha Aerox 125LC dapat dihadapkan dengan Honda Vario 125 eSP, terutama dari sisi performa mesin. PT…

Senin 16 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Pengelola sirkuit kondang Nurburgring, Capricorn Nürburgring GmbH, mulai meningkatkan batas kecepatan kendaraan bermotor yg dites. Kebijakan tersebut buat mengakomodir pabrikan yg ingin membuktikan kecepatan tertinggi…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Pameran akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 tidak melulu soal produsen otomotif beserta industri komponen. Para pabrikan aksesoris elektronik yg terkait dengan…