Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Spesifikasi Lengkap “Crossover” Toyota Pesaing HR-V

Rabu, Maret 2nd 2016.


Geneva, KompasOtomotif
– Setelah membocorkan tampilan utuh via internet, kini Toyota resmi launching data spesifikasi C-HR di ajang Geneva Motor Show 2016, Selasa (1/3/2016). Crossover pesaing Honda HR-V ini mewarisi teknologi hibrida punya Prius dan mesin konvesional.

Diberitakan laman Worldcarfans, dari informasi resmi Toyota, Rabu (2/3/2016), C-HR ini dibekali mesin bensin 1.8-liter yg dapat menghasilkan tenaga 122 tk serta dikawinkan dengan motor listrik. Pilihan mesin lainnya, yakni 1.2-liter turbocharged bertenaga 115 tk.

istimewa Toyota C HR di Geneva Motor Show 2016

Mesin tersebut berpadu padan dengan transmisi manual enam percepatan atau continuously variable transmission (CVT). Bahkan, di dua negara, termasuk Inggris, mulai dibekali mesin 2.0-liter naturally-aspirated.

Secara tampilan, sosok crossover ini tak jauh berbeda dengan gambar yg dibocorkan di internet sebelum debut di Geneva Motor Show 2016. C-HR ini memiliki ground clearance yang tinggi dengan lekukan roda yg berotot dan agresif.

Crossover ini tampil dengan warna beraksen two tone, merupakan hitam pada bagian atap dan dominasi silver. Versi tertingginya mulai dilengkapi lampu LED baik depan maupun belakang.

Lebih dari itu, C-HR versi Eropa mulai diproduksi Toyota di Turki dan akan dijual pada semester kedua tahun ini. Di Amerika Serikat (AS) meluncur 2017, dan lanjut di negara lainnya di dunia.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Spesifikasi Lengkap “Crossover” Toyota Pesaing HR-V

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

New Delhi -Setelah meluncurkannya pada Juli dulu di Thailand, Toyota Motor dikabarkan mulai memasarkan Toyota Fortuner versi terbaru ke India pada pertengahan 2016. Kini di negeri…

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tulungagung, KompasOtomotif – Konsumen pikap Tata Super Ace kembali ditantang mencari angka konsumsi bahan bakar terbaik dengan muatan penuh. Ajang yg disebut Tata Super Ace…

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Generasi penerus Toyota Supra sedang dalam perjalanan. Konsep baru. Tampilan baru. Serta ketangguhan yg pastinya lebih dipertajam. Menurut Tetsuya Tada selaku chief engineer dari divisi…