ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Spesifikasi Lengkap “Crossover” Toyota Pesaing HR-V

Rabu, Maret 2nd 2016.


Geneva, KompasOtomotif
– Setelah membocorkan tampilan utuh via internet, kini Toyota resmi launching data spesifikasi C-HR di ajang Geneva Motor Show 2016, Selasa (1/3/2016). Crossover pesaing Honda HR-V ini mewarisi teknologi hibrida punya Prius dan mesin konvesional.

Diberitakan laman Worldcarfans, dari informasi resmi Toyota, Rabu (2/3/2016), C-HR ini dibekali mesin bensin 1.8-liter yg dapat menghasilkan tenaga 122 tk serta dikawinkan dengan motor listrik. Pilihan mesin lainnya, yakni 1.2-liter turbocharged bertenaga 115 tk.

istimewa Toyota C HR di Geneva Motor Show 2016

Mesin tersebut berpadu padan dengan transmisi manual enam percepatan atau continuously variable transmission (CVT). Bahkan, di dua negara, termasuk Inggris, mulai dibekali mesin 2.0-liter naturally-aspirated.

Secara tampilan, sosok crossover ini tak jauh berbeda dengan gambar yg dibocorkan di internet sebelum debut di Geneva Motor Show 2016. C-HR ini memiliki ground clearance yang tinggi dengan lekukan roda yg berotot dan agresif.

Crossover ini tampil dengan warna beraksen two tone, merupakan hitam pada bagian atap dan dominasi silver. Versi tertingginya mulai dilengkapi lampu LED baik depan maupun belakang.

Lebih dari itu, C-HR versi Eropa mulai diproduksi Toyota di Turki dan akan dijual pada semester kedua tahun ini. Di Amerika Serikat (AS) meluncur 2017, dan lanjut di negara lainnya di dunia.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Spesifikasi Lengkap “Crossover” Toyota Pesaing HR-V

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif– Peugeot Scooters pertama kali diluncurkan pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Agustus 2015. Skuter yang berasal Perancis itu sampai ketika ini telah…

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Washington -Saat ini fitur keselamatan kendaraan berupa kantung udara (airbag) baru ada di dalam mobil. Kini, ahli keselamatan otomotif, ZF TRW sudah berhasil membuat airbag eksternal…

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Bandung – Sebuah hal positif yg patut ditiru dikerjakan oleh Komunitas TVS Brotherhood area Jawa Barat. Selain milih ketua umum baru, komunitas pecinta TVS ini…