Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Spesifikasi Lengkap All New Honda CBR150R

Minggu, Februari 14th 2016.


Bogor, KompasOtomotif
– All New Honda CBR150R hadir dengan sasis terbaru yg ringan, serta desain agresif. Evolusi ini diklaim Honda dapat menghadirkan sensasi balap berkat mesin baru yg bertenaga dengan banyak keunggulan dan inovasi sasis, sehibgga memberikan keseimbangan optimal.

Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma menuturkan, dengan bekal pengalaman, Honda yakin motor sport yg sesungguhnya harus dapat memberikan kesempurnaan berkendara dari setiap perintah yg diberikan oleh penggunanya.

Menurut Inuma, sisi depan All New CBR150R tampul lebih rendah dan ramping sehingga memberikan pandangan lebih bebas buat pengendara. Desain tampilan kokpit hadir dengan panelmeter yg lebih ramping dilengkapi indikator digital.

Ghulam Muhammad Nayazri/Otomania All-New Honda CBR150R meluncur di Indonesia

All New Honda CBR150R ini juga bisa bereaksi sesuai gerakan pengendara dengan memakai Truss Diamond Frame dan penyemata  Alumunium Engine Hanger yg dioptimalkan. Seat rail dan pivot plate juga dirancang khusus.

Bodinya lebih kompak berkat rear cowl yg sedikit pendek, namun lengan ayun dan jarak sumbu roda lebih panjang didukung suspensi Pro-Link bagi memberikan stabilitas di seluruh kecepatan dan keadaan jalan.

All New CBR150R ini dibekali mesin 150cc, DOHC, 4-valve 6-speed, berpendingib cairan. Performa yg dihasilkan semakin tinggi dengan menghasilkan 12,6 kW di 9.000 rp  dan torsi 13,7 Nm pada 7.000 rpm.

Warnanya tersedia empat pilihan, merupakan Revolution White, Nitro Black, livery Honda Racing Red dan MotoGP Edition.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Spesifikasi Lengkap All New Honda CBR150R

Selasa 19 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Rasa bangga tampaknya tak cuma muncul di sebagian besar masyarakat Indonesia saat melihat Rio Haryanto, menjadi pebalap pertama dari Indonesia yg ikut…

Kamis 17 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Keputusan PT General Motors menutup pabrik perakitannya di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, sejak Juni 2015, segera berdampak pada penjualan. Jika rata-rata…

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Tata Motors menjadi satu-satunya produsen yg menampilkan kendaraan komersial di IIMS 2016. Tata Motors membocorkan sudah berhasil menjual 2.500 unit sejak berada di…