Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Spesifikasi Komplet “All New” Fortuner Di Indonesia

Jumat, Januari 22nd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Hadir sebagai generasi baru, Toyota Fortuner mengalami ubahan dari seluruh sektor, seperti eksterior, interior, mesin hingga teknologi. Kehadiran sport utility vehicle (SUV) menengah ini diklaim semakin menegaskan posisi Indonesia sebagai salah sesuatu basis produksi strategis segmen SUV dalam peta global.

Lantas, seperti apa spesifikasi All New Fortuner bagi pasar otomotif Indonesia? Berikut pemaparan lengkapnya:

Eksterior

Fortuner generasi terbaru ini hadir dengan desain eksterior yg lebih modern serta hadir beberapa pilihan warna baru, merupakan Avant-grade Bronze Metallic dan Phantom Brown Metallic. Karakter tangguhnya mampu dilihat pada bagian depan terdapat engine hood di tipe mesin diesel.

Posisi intercooler disematkan di bawah dekat radiator, desain lampu memadukan Bi-Beam hi-tech LED Projector dan terintegrasi dengan DRL serta Auto Leveling sehingga tak menyilaukan mata pengguna jalan lain.

Peleknya memakai ukuran 18 inci dengan warna abu-abu gelap pada tipe VRZ dan SRZ, serta Alloy Wheel abu-abu gelap, tapi ukurannya 17 inci bagi tipe G.

Bagian belakangnya, terdapat power back door yg dapat terbuka dan tertutup dengan menekan tombol. Besaran bukaan pintu belakang juga dapat disesuaikan.Terdapat rear parking camera dan all around sensor, antena berbentuk sirip hiu serta mount stop LED

TAM Ada pilihan moda berkendara standar, power, dan eco yg dapat dipilih pengemudi.

Interior

Speedometer model baru hadir dengan ukuran 4,2 inci dan TFT color dan dapat memberikan keterangan melalui MID secara komprehensif.

Semua tipe dilengkapi juga steering wheel yg memiliki desain baru dengan steering switch, paddle shift +sequential (A/T), fotur Eco/Power Mode, rear Diff Lock, paddle shift 6 A/T, dan manual 6-percepatan.

Sistem audio juga baru dengan ukuran 8 inci, Toyota Move, navigation, dan micracast, auto AC dan sophisticated.

Dari segi fitur keamanan, segala Fortuner terbaru ini dilengkapi SRS airbag, Isofix, ABS dan EBD, Vehicle Stability Control (4×4 VRZ), Trailer Sway Control (4×4 VRZ), Emergency Brake Signal, A-TRC, serta Hill Start Assist.

Toyota Astra Motor Power back door Toyota Astra Motor

Mesin

All New Fortuner hadir dengan varian 4×2 SRZ A/T dengan mesin bensin berkapasitas 2.700cc serta 4×2 diesel 2.400cc yg hadir pada VRZ A/T dan G baik manual ataupun otomatis.

Mesin tipe GD terbaru ini diklaim dapat menghasilkan tenaga maksimal dan irit bahan bakar, sedangkan bensin akselerasinya responsif dengan peningkat tenaga dan irit bahan bakar. Baik tipe manual maupun otomatis dilengkapi transmisi 6-percepatan.

All New Fortuner ini hadir dengan enam line-up, merupakan 4×4 DSL 2.4 A/T (VRZ), 4×4 DSL 2.4 A/T (G), 4×2 bensin 2.7-liter A/T (SRZ), 4×2 DSL 2.4 A/T (VRZ), 4×2 DSL 2.4 A/T (G), dan 4×2 DSL 2.4 M/T (G).

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Spesifikasi Komplet “All New” Fortuner Di Indonesia

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Tunggangan Marc Marquez versi jalanan (RC213V-S) telah datang di Indonesia. Tetapi, cuma punya PT Astra Honda Motor (AHM) dan tak dijual buat…

Sabtu 14 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors menggelar acara Mitsubishi New Outlander Sport & Delica Driving Experience di Pulomas, Jakarta, Sabtu (14/11/2015). Acara ini sekaligus memberikan…

Minggu 27 Desember 2015 | Berita Otomotif

Shanghai, KompasOtomotif – Paten generasi kedua SUV paling kecil BMW, X1, dengan jarak roda lebih panjang (long wheelbase) diketahui sudah didaftarkan di China. Meski belum…