ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Sosok Suzuki Ertiga “Limited” Dengan Kulkas

Jumat, Februari 5th 2016.

New Delhi, KompasOtomotif – Maruti Suzuki sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Suzuki di India menghadirkan Ertiga edisi terbatas. Peluncurannya memanfaatkan ajang Auto Expo 2016 yg ketika ini masih berlangsung.

Ertiga edisi terbatas ini, seperti dilansir laman Indianautosblog, Jumat (5/2/2016) mendapatkan ubahan baik dari sektor eksterior maupun interior. Tetapi, tak disebutkan, berapa unit model ini diproduksi.

Dimulai dari eksterior, bempernya dibuat lebih sporty, ditambahkan spoiler dan pelek alloy. Rumah lampu kabut juga mendapatkan sentuhan krom.

Indianautosblog Interior Suzuki Ertiga Edisi Terbatas

Menariknya, interiornya memakai kombinasi beberapa warna, merupakan hitam dan merah, joknya telah dilapisi kulit, tersedia kulkas mini (mini refrigerator) serta fitur hiburan di jok baris kedua.

Sistem hiburan dan audionya memakai SmartPlay, kamera parkir mundur dan fitur keamanan dan keselamatan seperti dual SRS airbag pada bagian depan.

Sektor jantung pacu tetap sama, yakni menggendong mesin bensin K-Series 1.4-liter dan diesel 1.3-liter DDiS.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Sosok Suzuki Ertiga “Limited” Dengan Kulkas

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Namanya juga kopi darat gabungan (kopdargab), ratusan sepeda motor dan pemilik dengan berbagai karakter berkumpul jadi sesuatu dalam sebuah ajang. Aneka rupa…

Senin 8 Februari 2016 | Berita Otomotif

Ingolstadt -Audi mulai memperkenalkan model terbaru Q3 RS di Geneva Motor Show, yg dijanjikan mulai lebih berperforma. Hmm, seberapa kencang model ini mulai berlari? Dilansir Leftlanenews,…

Minggu 31 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mitsubishi All New Pajero Sport tipe Dakar kini memakai transmisi otomatis 8 percepatan terbaru. Dengan memakai transmisi itu, tenaga dan efisiensi bahan bakar diklaim lebih…