Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Sosok Suzuki Ertiga “Limited” Dengan Kulkas

Jumat, Februari 5th 2016.

New Delhi, KompasOtomotif – Maruti Suzuki sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Suzuki di India menghadirkan Ertiga edisi terbatas. Peluncurannya memanfaatkan ajang Auto Expo 2016 yg ketika ini masih berlangsung.

Ertiga edisi terbatas ini, seperti dilansir laman Indianautosblog, Jumat (5/2/2016) mendapatkan ubahan baik dari sektor eksterior maupun interior. Tetapi, tak disebutkan, berapa unit model ini diproduksi.

Dimulai dari eksterior, bempernya dibuat lebih sporty, ditambahkan spoiler dan pelek alloy. Rumah lampu kabut juga mendapatkan sentuhan krom.

Indianautosblog Interior Suzuki Ertiga Edisi Terbatas

Menariknya, interiornya memakai kombinasi beberapa warna, merupakan hitam dan merah, joknya telah dilapisi kulit, tersedia kulkas mini (mini refrigerator) serta fitur hiburan di jok baris kedua.

Sistem hiburan dan audionya memakai SmartPlay, kamera parkir mundur dan fitur keamanan dan keselamatan seperti dual SRS airbag pada bagian depan.

Sektor jantung pacu tetap sama, yakni menggendong mesin bensin K-Series 1.4-liter dan diesel 1.3-liter DDiS.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Sosok Suzuki Ertiga “Limited” Dengan Kulkas

Kamis 21 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Cargloss Proriders sebagai distributor resmi helm Arai di Indonesia tidak cuma fokus menjual perlengkapan roda dua. Kini, Cargloss Proriders resmi launching helm Arai khusus balap…

Minggu 31 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Segmen Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia akhir-akhir ini tengah berkembang. Mitsubishi yakin moncernya segmen itu bakal mendongkrak pasar otomotif tahun ini. Presiden Direktur PT…

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Masalah pada kaca mobil cukup beragam. Contohnya, akan dari baret, retak hingga paling parah adalah pecah. Jangan melulu segera berfikir ganti kaca,…