Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Sosok Baru Honda CR-V Mulai Bocor

Senin, April 4th 2016.

Tokyo, KompasOtomotif – Honda dikabarkan tengah menyiapkan CR-V generasi kelima yg mulai meluncur 2017. Saat ini, Sport Utility Vehicle (SUV) menengah itu sedang dikembangkan di Amerika Utara.

Dilansir laman Indianautosblog, Senin (4/4/2016), salah sesuatu media otomotif yang berasal Jepang, Response.jp membocorkan “teaser” pertama dari model terbaru CR-V. Dilihat dari sketsa gambar itu, ubahannya terjadi pada sektor eksterior dan interior.

Sosoknya, dari depan hingga belakang kelihatan lebih tajam. Lampu belakang tak lagi dibuat memanjang. Bentuk grill depan diperkirakan mirip seperti milik Civic generasi kesepuluh.

Detail interior belum dapat terungkap, namun kapasitas penumpangnya dari lima menjadi tujuh atau tak lagi ada opsional.

Beralih ke sektor jantung pacu, pilihan mesin bensin dan diesel turbocharged tetap ada. Namun, kapasitasnya bertambah, dari 1.6-liter menjadi 2.4-liter. Menariknya, bakal tersedia juga varian hibrida dengan mesin 2.0-liter.

Di Indonesia, CR-V tersedia beberapa pilihan mesin, yakni 2.0-liter dan 2.4-liter. Pada Januari 2016, PT Honda Prospect Motor (HPM) launching New CR-V 2.4-liter Prestige dengan sistem audio terbaru dari Fender.

New CR-V 2.4 L Prestige Fender Audio memakai 6 Channel Amplifier dengan 8 speaker, yg terdiri dari 4 buah tweeter di depan belakang, dan 4 buah speaker juga di bagian depan dan belakang.

Lebih dari itu, New Honda CR-V juga mendapatkan pembaruan berupa Power Sunroof, Power Tailgate, AC teknologi Nanoe, dan sistem hiburannya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Sosok Baru Honda CR-V Mulai Bocor

Selasa 15 Desember 2015 | Berita Otomotif

Brussel -Setelah pada Juli dahulu berhasil menjaring empat puluh nominator European Car of the Year (ECOTY) 2016, panitia pemilihan mobil terbaik 2016 kini sudah memilih tujuh…

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Washington -Trio raksasa Jerman, VW, BMW dan Daimler mengumumkan penarikan kembali (recall) jutaan mobil. Mobil harus ditarik karena persoalan pada airbag buatan Takata. Total, trio itu…

Senin 29 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Situasi pasar mobil nasional yg masih turun membuat Tata Motors bersikap menunggu buat merilis mobil baru. “Situasi pasar ketika ini belum cocok kalau kita mengeluarkan…