Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Smart Versi Pikap Tiru Gaya Mercy G63 AMG 6X6

Minggu, Januari 24th 2016.

Quebec, KompasOtomotif – Kalau mobil gabungan sedan dengan pikap telah ada sebutannya, merupakan Ute yg terkenal di Australia. Tapi kalau mobil yg sesuatu ini beda, entah apa namanya karena basisnya mobil 2-penumpang Smart ForTwo tetapi milik bodi pikap plus enam roda.

TNT Promotional Vehicle Smartruck karya rumah modifikasi yang berasal Kanada, TNT Promotional Vehicle.

Mungkin tak perlu ada julukannya karena mobil ini bukan asli bikinan manufaktur resmi Smart ataupun Mercedes-Benz, tetapi hasil kreativitas “tim kecil” spesialis promosi yang berasal Kanada, TNT Promotional Vehicle.

TNT Promotional Vehicle Aslinya gabungan beberapa Smart Fortwo jadi satu.

Aslinya mobil ini dibuat dengan cara “meleburkan” beberapa unit Fortwo jadi satu, TNT menamakannya Smartruck. Idenya mungkin terinspirasi dari Mercedes-Benz G63 AMG 6X6.

Smartruck resmi dijual lewat ebay. Dari informasi dalam dokumen disebut Smartruck dibuat oleh insinyur yg menghabiskan waktu sampai berbulan-bulan cuma buat merancang desainnya, Selain milik bagasi lebih, tambahan panjang di belakang menawarkan kestabilan berkendara.

TNT menyampaikan mobil ini dapat digunakan bagi alat kampanye promosi. Tampilan uniknya pasti menarik perhatian di jalan. Smartruck dijual 15.999 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 221 juta.

Worldcarfans MadeForSix, versi Limosine Smart ForTwo dengan Enam Roda

Modifikasi “nyeleneh” pada Smart seperti ini bukan yg pertama kali terlihat. Sebelumnya Limouzine pernah membuat MadeForSix, versi Smart Fortwo yg “dibentangkan” hingga 5,5 m atau lebih panjang dari Mercedes-Benz S-Class.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Smart Versi Pikap Tiru Gaya Mercy G63 AMG 6X6

Kamis 29 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Yamaha menciptakan robot mirip manusia, Motobot buat menguji keamanan motornya. Kini robot yg didesain mirip dengan manusia lengkap dengan helm tersebut dipamerkan di…

Jumat 18 Desember 2015 | Berita Otomotif

Baru-baru ini Julia Perez mengumumkan kepada publik lewat Twitter bahwa dirinya berniat menjual mobil Range Rover Sport berwarna silver. Menurut tweetnya yg diposting dua jam…

Senin 2 November 2015 | Berita Otomotif

Yokohama, KompasOtomotif – Suasana jalan tak terlalu padat, bahkan cenderung sepi namun tertib. Orang-orang berlalu lalang di trotoar dan kerap memberikan kesan sopan dengan senyum…