Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Skutik Sport Aprilia SR 150

Kamis, Februari 4th 2016.

New Delhi -Piaggio Group di India memperkenalkan skuter matik (skutik) sport, Aprilia SR 150 di India Auto Expo 2016 di New Delhi. Motor ini menggabungkan identitas sebuah skuter dengan motor sport 150cc.

Seperti dilansir Money Control dan Overdrive, Rabu (3/82/2016), skuter ini bakal akan dijual pada Agustus mendatang. Motor crossover ini memiliki pelek berukuran 14 inci dengan transmisi otomatis layaknya skutik umumnya.

Piaggio menargetkan pengendara muda yg mencari sensasi motor sport dan kenyamanan skuter di perkotaan. Kenyamanan memakai skuter di perkotaan ini mampu dirasakan berkat penggunaan transmisi otomatis.

Kesan sport dapat dilihat dari bentuk bodi secara kesluruhan yg tajam, lampu depan kembar dan pelek 14 inci. Warna kontras hitam-merah dan putih-merah diklaim tidak mengurangi kesan sport pada skutik ini. Didukung lagi dengan piringan rem depan yg besar dengan ukuran 220mm.

“Piaggio India sekali lagi ingin mengukir kategori baru di segmen kendaraan roda beberapa premium dengan Aprilia SR 150,” kata Chief Executive Piaggio India Stefano Pell.

Skuter sport Aprilia ini direncanakan mulai diproduksi di pabrik Baramati, India. Spesifikasi lengkapnya masih belum terungkap. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Skutik Sport Aprilia SR 150

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Setelah belum lama ini menghadirkan beberapa merek tambahan, Moto Guzzi dan Aprilia ke tanah air, PT Piaggio Indonesia (PID) memperkuat komitmen dalam melayani…

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Indonesia kembali menjadi tuan rumah Honda Asia & Oceania Technician Contest, sebuah ajang kontes teknisi mobil Honda berskala internasional. Bertempat di kantor pusat…

Senin 15 Februari 2016 | Berita Otomotif

Detroit -General Motors (GM) ingin mengembangkan teknologi mobil otonom tanpa sopir. Pabrikan yang berasal Amerika Serikat itu juga membentuk tim bagi mempercepat pengembangan mobil otonom. Seperti…