Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Skutik Aprilia Ini Pakai Mesin Vespa

Jumat, Februari 12th 2016.

New Delhi -Piaggio minggu dahulu launching skuter matik bergaya sporty, Aprilia SR 150 di gelaran Auto Expo 2016 yg berlangsung di New Delhi, India. Mesin yg diusungnya yaitu mesin Vespa SXL 150.

Seperti dilaporkan Bikewale, Jumat (12/2/2016), mesin yg berpendingin udara dan memakai sistem asupan bahan bakar ke mesin dengan karburator itu diklaim  menghasilkan tenaga hingga 11 bhp dan torsi 11 Nm. Penyaluran tenaga ke roda memakai transmisi Contonously Variable Transmission (CVT).

Secara global – baik di Eropa maupun Asia – skutik Aprilia ini ditawarkan dalam berbagai varian mesin akan dari 50 cc hingga 300 cc. Tampilannya mirip dengan SR Motorad 50 yg kental dengan kesan sporty dengan aerodinamis yg tinggi.

Piaggio membekalinya dengan pelek berukuran 14 inci dengan kelir hitam metalik. Pengeremannya memakai cakram di roda depan dan tromol bagi roda belakang.

Untuk suspensinya, pabrikan yang berasal Italia memakai garpu teleskopik bagi roda depan dan coil spring single side bagi roda belakang.

Penggunaan mesin punya Vespa dapat dipahami. Soalnya, Aprilia yaitu perusahaan yg berada di bawah payung Piaggio. (arf/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Skutik Aprilia Ini Pakai Mesin Vespa

Selasa 15 Maret 2016 | Berita Otomotif

Hanover -Volkswagen merayakan ulang tahun ke-60 produksi MPV Bulli dan Transporter (Kombi) di pabrik Hanover. Untuk merayakannya, VW menyelenggarakan pameran di Hanover Museum pada 9 Maret…

Sabtu 12 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Penetapan aturan standar emii Euro IV, tak begitu saja dikerjakan secara sepihak di Indonesia. Namun, harus mempertimbangkan dua faktor pendukung lainnya, agar…

Rabu 6 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Anda berencana bagi mampu membeli mobil di tahun 2016? Ada dua cara yg harus diperhatikan sebelum melakukan pembelian mobil. Setidaknya ada 10 tips diberikan bagi…