ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Skuter Peugeot Mulai Dikirimkan Ke Konsumen

Sabtu, Maret 19th 2016.

Jakarta -Otolovers, siap-siap saja melihat penampakan skuter yang berasal Prancis Peugeot, di Jakarta. Motor-motor itu kini telah didistribusikan setelah diperkenalkan di Indonesia International Motor Show bulan Agustus lalu.

“Konsumen telah menunggu lebih dari 6 bulan, telah ada 350 yg order,” ujar Managing Director Garansindo selaku Agen Pemegang Merek Peugeot Scooters, Dhani Yahya, di Jakarta, Sabtu (19/3/2016).

Dhani menuturkan, pihaknya sengaja melakukan pengiriman motor di awal tahun, karena biasanya konsumen Indonesia terus menginginkan VIN atau nomor rangka tahun yg lebih baru.

“Kalau kalian kirimnya bulan Desember, maka di bulan Januari, dianggapnya telah lewat setahun. Kalau lewat sebulan motornya dianggap telah setahun. Makanya kami shipping Januari, sekarang telah dikirimkan 200 unit, dan secara bertahap sisanya mulai dikirim,” ujarnya ketika jumpa pers pengiriman motor kepada konsumen hari ini di kawasan Kemang, Jakarta.

Selain akan mengirimkan motor kepada konsumen, Garansindo juga telah menyiapkan layanan purna jual di kawasan Jalan Kemang Utara 28, menyatu dengan merek-merek premium yang lain di bawah naungan Garansindo Group.

“Tapi karena animo terhadap merek ini sangat besar, dan harapan kalian mulai selalu tumbuh, maka kalian mulai membuat gallery, atau flagship store yg lokasinya terpisah dari Kemang merupakan di Jalan Iskandarsyah dengan luas sekitar 1.000 meter persegi. Di situ mulai ada showroom, cafe, sekretariat untuk, komunitas. Bisa menampung juga buat aksesoris dan suku cadang,” ujarnya.

Di Indonesia, Peugeot Scooters menghadirkan tiga model yg berbeda merupakan Django, CityStar 200 cc, dan skuter modern Metropolis 400 cc yg memiliki tiga roda.

Foto: Dadan Kuswaraharja
Foto: Dadan Kuswaraharja
Foto: Dadan Kuswaraharja
Foto: Dadan Kuswaraharja
Foto: Dadan Kuswaraharja
Foto: Dadan Kuswaraharja

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Skuter Peugeot Mulai Dikirimkan Ke Konsumen

Senin 23 November 2015 | Berita Otomotif

Wanaka -Bukan rahasia pasar Double Cabin di Indonesia masih kurang populer dari mobil-mobil Multi Purpose Vehicle (MPV). Lalu langkah apa yg diterapkan, Ford agar New Ranger…

Kamis 26 November 2015 | Berita Otomotif

London -Jaguar and Land Rover (JLR) mulai menghentikan produksi Land Rover Defender akan Januari 2016 mendatang. Terhitung sejak Juni lalu, pabrikan yang berasal Inggris itu sudah…

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Sebagai pendatang baru, Yamaha Xabre cukup milik bekal buat bertarung di ketatnya segmen Sepeda Motor Sport 150 cc. Selain menawarkan konsep yg…