Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Skuter Peugeot Bakal Mulai Sering ”Kelihatan” Di Jalan

Senin, Maret 14th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Skuter-skuter merek Peugeot bakal akan kadang ”ditemukan” di jalanan. Pasalnya, PT Garansindo International Motors sebagai agen pemegang merek (APM) Peugeot Scooters di Indonesia menyatakan telah akan mengirimkan unit pesanan ke konsumen.

Sekitar 350 unit skuter Peugeot yg telah di pesan ketika pertama kali dikenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Agustus 2015 dahulu sudah datang di jakarta, dan sebagian telah distribusikan kepada konsumen.

”Sepeda motor Peugeot yg datang pada bulan Februari 2016 sudah di distribusikan ke konsumen. Selain itu Garansindo memiliki jumlah unit ready stock bagi memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia,” ujar Dhani Yahya, Managing Director Garansindo, (14/3/2016).

Garansindo Bengkel resmi Peugeot telah bersiap beroperasi akhir Maret 2016.

Layanan purna jual
Tak cuma telah mengirim unit, Garansindo juga bersiap mengoperasikan bengkel resmi pada 23 Maret 2016, berlokasi di Jl Kemang Utara No 28. Bengkel ini menyediakan pelayanan 3S (Sales, Service & Spare-parts) bagi melakukan perawatan serta perbaikan Peugeot Scooters.

Garansindo bahkan telah menyiapkan tim teknisi yg terlatih dan sudah melalui proses sertifikasi di Perancis.

”Suku cadang fast dan slow moving tersedia di bengkel resmi. Bagi konsumen yg berlokasi di luar Jabodetabek, kita mulai mengirimkan flying technician bagi melakukan servis berkala atau apabila mengalami kendala dengan sepeda motornya,” ujar Ludiatmo, After-Sales Director Garansindo.

Sejak diluncurkan tahun lalu, Peugeot Scooters menuai respons positif dari masyarakat. Di Indonesia, sepeda motor ”singa jingkrak” itu menghadirkan tiga model yg berbeda merupakan Django, CityStar 200 cc, dan skuter modern Metropolis 400 cc yg memiliki tiga roda.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Skuter Peugeot Bakal Mulai Sering ”Kelihatan” Di Jalan

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

California -Saat ini, mobil otonom yg sedang diuji di dua negara diharuskan buat memiliki setir, pedal rem dan pedal gas serta membutuhkan pengemudi yg dapat mengoperasikan…

Rabu 13 April 2016 | Berita Otomotif

London -Honda sudah launching beberapa edisi baru dari CBR1000RR Fireblade di Inggris. Kedua motor edisi spesial itu hadir dengan warna khusus dan terinspirasi dari motor balap.…

Jumat 15 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Astra Daihatsu Motor (ADM) mengaku sukses melalui tahun 2015 dengan peningkatan pangsa pasar. Tahun ini, Daihatsu menargetkan pangsa pasar sebesar 15 persen. Untuk itu, merek…