ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Skuter Peugeot Bakal Mulai Sering ”Kelihatan” Di Jalan

Senin, Maret 14th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Skuter-skuter merek Peugeot bakal akan kadang ”ditemukan” di jalanan. Pasalnya, PT Garansindo International Motors sebagai agen pemegang merek (APM) Peugeot Scooters di Indonesia menyatakan telah akan mengirimkan unit pesanan ke konsumen.

Sekitar 350 unit skuter Peugeot yg telah di pesan ketika pertama kali dikenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Agustus 2015 dahulu sudah datang di jakarta, dan sebagian telah distribusikan kepada konsumen.

”Sepeda motor Peugeot yg datang pada bulan Februari 2016 sudah di distribusikan ke konsumen. Selain itu Garansindo memiliki jumlah unit ready stock bagi memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia,” ujar Dhani Yahya, Managing Director Garansindo, (14/3/2016).

Garansindo Bengkel resmi Peugeot telah bersiap beroperasi akhir Maret 2016.

Layanan purna jual
Tak cuma telah mengirim unit, Garansindo juga bersiap mengoperasikan bengkel resmi pada 23 Maret 2016, berlokasi di Jl Kemang Utara No 28. Bengkel ini menyediakan pelayanan 3S (Sales, Service & Spare-parts) bagi melakukan perawatan serta perbaikan Peugeot Scooters.

Garansindo bahkan telah menyiapkan tim teknisi yg terlatih dan sudah melalui proses sertifikasi di Perancis.

”Suku cadang fast dan slow moving tersedia di bengkel resmi. Bagi konsumen yg berlokasi di luar Jabodetabek, kita mulai mengirimkan flying technician bagi melakukan servis berkala atau apabila mengalami kendala dengan sepeda motornya,” ujar Ludiatmo, After-Sales Director Garansindo.

Sejak diluncurkan tahun lalu, Peugeot Scooters menuai respons positif dari masyarakat. Di Indonesia, sepeda motor ”singa jingkrak” itu menghadirkan tiga model yg berbeda merupakan Django, CityStar 200 cc, dan skuter modern Metropolis 400 cc yg memiliki tiga roda.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Skuter Peugeot Bakal Mulai Sering ”Kelihatan” Di Jalan

Sabtu 30 April 2016 | Berita Otomotif

Cibitung, KompasOtomotif – Industri komponen otomotif di Tanah Air dalam waktu lima tahun kedepan harus dapat unggul dari Thailand. Secara sumber daya manusia (SDM), Indonesia…

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pengumuman rencana kepergian Ford dari Indonesia pada Januari dahulu memengaruhi jual-beli mobil bekas (Mobkas) merek Amerika Serikat itu di pasaran. Dampak psikologi…

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tangerang, KompasOtomotif – Pada umumnya suku cadang purna jual mobil cuma diproduksi setidaknya 10 tahun sejak model terkait berhenti dicetak massal. Masalah ini yg kemudian…