Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Sketsa Mercedes-Benz E-Class W213 Terungkap!

Senin, Januari 4th 2016.

Pada tanggal 11 Januari 2016 mendatang, dunia otomotif mulai kembali bersorak ketika gelar Dtroit Auto Show bergulir. Itu adalah ajang otomotif yg dijadikan sebagai momen buat merilis sejumalh produk terbaru dari perusahaan otomotif dunia.

Nah, seminggu jelang event tersebut Mercedes-Benz ternyata menyiapkan sebuah mobil konsep sudah dibocorkan desainnya baru-baru ini. Adalah W213 Mercedes-Benz E-Class.

Manurut lansiran Paultan (3/1), perusahaan yang berasal Stuttgart, Jerman tersebut merilis bocoran desain E-Class W213 dalam bentuk sketsa yg sayarat mulai model sedan ekseklusif.
Dilihat dari luar, mobil ini tampak lebih besar dari C-Class W205. Akan tapi desain grille yg dimiliki mobil anyar ini lebih besar. Desain lampu yg juga sudah terungkap tampak sangat modern dengan LED.

Merci juga sudah menyematkan teknologi yg membuat smartphone punya pemiliknya dapat terintegrasi dengan mobil ini. Bisa berfungsi sebagai kunci dan sebagainya. Selain itu, ada remote yg berfungsi mengatur parkir secara otomatis.

Ada pula fitur keamanan yg disematkan, seperti Active brake Assist. Selain itu tidak ketinggalan new Evasive Steering Assist, Distance Pilot Distronic with Speed Limit Pilot and Active Lane Keeping Assist, semi-autonomous Active Lane Change Assist, dan yang lain sebagainya.

Penasaran seperti apa? Kita tunggu saja seminggu lagi!Baca juga:
Mercedes-Benz S 400 L Exclusive buatan bogor hadir di IIMS 2014
5 Mobil keren ini bakal diobral selama 2014
Mercy belum terima surat pembatalan dari pemerintah Indonesia
New Mercy E63 AMG, Sedan Super Ala BRABUS
Booth Mercedes-Benz siapkan diskon hingga Rp 200 juta
The New E 400 AMG, lebih segar dengan ‘kosmetik’ baru

Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Sketsa Mercedes-Benz E-Class W213 Terungkap!

Minggu 17 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Honda tiba ke Tokyo Auto Salon 2016 yg kini sedang berlangsung membawa parade mobil-mobil modifikasi hasil garapan tuner Modulo dan Mugen. Salah…

Selasa 2 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Suzuki mengakui meskipun Indonesia tergolong pasar yg besar bagi roda dua, menjual motor-motor besar butuh strategi khusus. Itu yg kini sedang menjadi pekerjaan rumah untuk…

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Detroit – Di masa depan, mobil bakal saling terhubung sesuatu sama lain. Prosesnya pasti membutuhkan pertukaran keterangan data dalam jumlah yg besar. Menyadari hal itu,…