Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Sirion Sport Tersedia Warna Lain

Sabtu, Januari 16th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Kamis (14/1/2016) menghadirkan Sirion Sport khusus bagi pasar Indonesia. Varian tersebut diklaim yaitu edisi spesial dan cuma tersedia dalam warna putih.

Menurut Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and Customer Relations Division AI-DSO, dipilihnya warna putih pada Sirion Sport ini bukan tanpa alasan. Brdasarkan penelitian dan survei, putih paling cocok dan gampang diaplikasikan di varian sport.

“Kita telah coba mengaplikasikannya ke warna lain, tapi yg lebih cocok adalah di warna putih. Faktor lainnya juga karena 40 persen konsumen Sirion membeli warna putih,” kata Hendrayadi di Sunter, Jakarta Utara, Kamis (14/1/2016).

Hendrayani menambahkan, seandainya ada konsumen yg memang menginginkan Sirion Sport tapi warna yang lain mampu saja. Tetapi, proses pengiriman dari Malaysia ke Indonesia menjadi lebih lama, dan harus menunggu dua konsumen yang lain yg memesan warna yg sama.

“Karena kalian berikan berdasarkan pesanan, apabila banyak baru kami pesan ke Malaysia. Sehingga waktunya otomatis menjadi lebih lama dibandingkan memilih Sirion Sport warna putih,” kata Hendrayadi.

City car andalan Daihatsu ini dibanderol Rp 168.325.000 (M/T) dan Rp 179.325.000 (A/T), harga tersebut berlaku on the road buat wilayah Jakarta dan sekitarnya. Perbedaan harga dengan Sirion biasa baik transmisi manual atau otomatis adalah Rp 8,5 juta.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Sirion Sport Tersedia Warna Lain

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pecinta sedan di dunia, termasuk Indonesia pasti tahu dengan Honda Civic. Sebab, Civic yaitu model global pertama Honda yg pertama kali diperkenalkan…

Sabtu 5 Desember 2015 | Berita Otomotif

SUV terbaru Chevrolet Trax hadir dengan performa yg mumpuni dengan mesin 1,4 liter turbocharger. Performa tersebut pun didukung dengan kenyaman dan kemudahan berkendara. Salah satunya…

Selasa 15 Maret 2016 | Berita Otomotif

Kabar terbaru mengenai Mazda CX-4 kembali mencuat. Jika sebelumnya dikatakan bahwa mobil baru ini mulai rilis di akhir tahun 2016 dan dipasarkan awal 2017, ternyata…