Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Sirion Sport Tersedia Warna Lain

Sabtu, Januari 16th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Kamis (14/1/2016) menghadirkan Sirion Sport khusus bagi pasar Indonesia. Varian tersebut diklaim yaitu edisi spesial dan cuma tersedia dalam warna putih.

Menurut Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and Customer Relations Division AI-DSO, dipilihnya warna putih pada Sirion Sport ini bukan tanpa alasan. Brdasarkan penelitian dan survei, putih paling cocok dan gampang diaplikasikan di varian sport.

“Kita telah coba mengaplikasikannya ke warna lain, tapi yg lebih cocok adalah di warna putih. Faktor lainnya juga karena 40 persen konsumen Sirion membeli warna putih,” kata Hendrayadi di Sunter, Jakarta Utara, Kamis (14/1/2016).

Hendrayani menambahkan, seandainya ada konsumen yg memang menginginkan Sirion Sport tapi warna yang lain mampu saja. Tetapi, proses pengiriman dari Malaysia ke Indonesia menjadi lebih lama, dan harus menunggu dua konsumen yang lain yg memesan warna yg sama.

“Karena kalian berikan berdasarkan pesanan, apabila banyak baru kami pesan ke Malaysia. Sehingga waktunya otomatis menjadi lebih lama dibandingkan memilih Sirion Sport warna putih,” kata Hendrayadi.

City car andalan Daihatsu ini dibanderol Rp 168.325.000 (M/T) dan Rp 179.325.000 (A/T), harga tersebut berlaku on the road buat wilayah Jakarta dan sekitarnya. Perbedaan harga dengan Sirion biasa baik transmisi manual atau otomatis adalah Rp 8,5 juta.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Sirion Sport Tersedia Warna Lain

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -PT SAIC-General Motors-Wuling (SGMW) Indonesia akan memproduksi dan menjual MPV di Indonesia pada 2017 mendatang. Namun, pabrikan yang berasal China itu menargetkan jaringan 35 diler…

Senin 28 Desember 2015 | Berita Otomotif

Waterloo, KompasOtomotif – Setelah Apple menyatakan keinginannya terjun membangun mobil, kini Blackberry juga ingin mengikuti jejaknya. John Chen, CEO produsen perangkat mobile yang berasal Kanada…

Senin 11 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Deretan mobil listrik buatan anak negeri hadir di booth Electric Car Show di ajang pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.…