ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Sinergi Komunitas Ducati Dan Pemegang Merek Baru

Sabtu, Februari 20th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) komunitas Ducati terbesar di Indonesia menyelenggarakan inaugurasi serta perkenalan pengurus buat periode 2015-2017 yg dilaksanakan di Ducati Flagship Brand Center, Kemang Utara, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Acara yg dihadiri lebih dari 120 anggota DDOCI serta pengguna Ducati lainnya itu yaitu agenda pertama klub dengan dukungan agen pemegang merek baru Ducati di Indonesia, yakni PT Garansindo Euro Sports (Garansindo).

Heru Prakoso, Presiden DDOCI periode 2015-2017 yg telah ditunjuk dalam Munas klub tahun dulu itu menyampaikan gembira melihat antusiasme anggota dan Ducati Indonesia. ”Selain meningkatkan persahabatan antar anggota, kalian juga membuka pendaftaran untuk para pemilik Ducati yg belum tergabung,” ujar Heru.

[Baca: Pemilik Ducati Sambut Positif Distributor Baru di Indonesia]

Keagenan Ducati di Indonesia yg kini dipegang Garansindo sangat mendukung kegiatan komunitas seperti DDOCI. Hal ini diungkapkan Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

”Ducati Indonesia mengapresiasi DDOCI yg turut berperan utama menghidupkan merek Ducati di Indonesia. Komitmen kalian bersinergi dengan baik terbuka lebar. Pada kesempatan ini, Ducati Indonesia memberikan serangkaian keterangan terkait dengan special privilege untuk para anggota DDOCI yg mengutamakan after-sales services. Selain itu, para anggota yg hadir kalian berikan kesempatan melakukan pre-order Ducati Model Year 2016,” kata Dhani.

Di tahun 2016, DDOCI mulai melangsungkan kegiatan rutin seperti Sunday Riding bersama para anggota komunitas, mendukung kegiatan otomotif roda-dua, touring, serta kegiatan sosial seperti memberikan sumbangan ke yatim piatu, hingga buka puasa bersama masyarakat sekitar Jakarta yg membutuhkan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Sinergi Komunitas Ducati Dan Pemegang Merek Baru

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

New Delhi, KompasOtomotif – Hyundai resmi memperkenalkan Tucson generasi terbaru di ajang India Auto Expo 2016. Menariknya, Tucson terbaru ini dirakit lokal di pabrik Hyundai…

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

London -Tahun 2015 dahulu total ada 3.785 unit kendaraan hand-made Rolls-Royce diserahkan kepada pemiliknya di semua dunia. Bagi Rolls-Royce ini yaitu rekor penjualan terbesar kedua dalam…

Sabtu 26 Desember 2015 | Berita Otomotif

Melbourne -Karena mahalnya biaya produksi, General Motors menetapkan bagi menghentikan produksi mobil Holden di Australia akan tahun 2017. Hal ini telah diumumkan GM pada 2013 lalu.…