ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Sindir Skandal Emisi, Pria Ini Nekat Ganggu Presentasi VW

Rabu, Maret 2nd 2016.

Jenewa – Hal mengejutkan tiba dari panggung Volkswagen di Geneva Motor Show 2016. Saat jajaran manajemen VW, Jurgen Stackmann tengah presentasi, tiba-tiba seorang pria memakai baju mekanik berlogo VW di belakang baju naik ke panggung dan mengganggu presentasi yg tengah berlangsung.

Pria yg diketahui adalah seorang komedian bernama Simon Brodkin, naik ke panggung dengan membawa kunci Inggris serta kertas bertuliskan cheat box. Aksinya itu buat menyindir skandal VW yg menghebohkan dua waktu lalu.

Dilansir Autoevolution, Rabu (2/3/2016), secara tiba-tiba Simon naik ke panggung VW dan segera menuju ke bagian bawah mobil sambil berkata,”Permisi, aku milik cheat box terbaru. Tidak ada yg mulai mencari tahu soal ini”

Jrgen Stackmann yg masih kaget atas aksi Simon tersebut membalas,”Tidak ada yg perlu diperbaiki. Mobil ini sempurna.”

Tiga petugas keamanan pun segera mengamankan Simon. Namun ia tetap mengoceh, “Mr. Muller menyampaikan ini tak persoalan selama tak ada yg tahu. Anda cuma perlu diam dan semuanya mulai baik-baik saja.”

Akhirnya petugas keamanan pun membawa Simon keluar dari panggung bagi mengendalikan situasi. Apa yg dikerjakan oleh Simon Brodkin adalah bentuk protesnya terhadap skandal emisi gas buang.

Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat (EPA) menemukan pabrikan mobil yang berasal Jerman tersebut memakai perangkat lunak buat memanipulasi jumlah emisi gas buang pada kendaraan.

Tercatat 11 juta unit mobil VW di semua dunia memakai peranti tersebut.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Sindir Skandal Emisi, Pria Ini Nekat Ganggu Presentasi VW

Rabu 2 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -General Motor Indonesia sudah launching SUV kompak Chevrolet Trax. Agen pemegang merek Chevrolet di Indonesia itu percaya Chevrolet Trax banyak peminatnya. External Affairs and PR…

Selasa 12 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Selama ini banyak orang yg beranggapan menyervis mobil keluaran tahun lama di bengkel resmi membutuhkan waktu yg lama karena suku cadang yg dibutuhkan harus pesan…

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Meski berstatus produk global, Suzuki Ertiga Dreza yaitu kendaraan multi guna bawah (Low Multi Purpose Vehicle/LMPV) buatan Indonesia. Guna memperluas cakupan pasar…