ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Sinarmas Hana Finance Fokus Pada Mobkas

Rabu, Desember 9th 2015.

Jakarta -Butuh perusahaan pembiayaan Otolovers? Satu lagi leasing atau perusahaan pembiayaan diresmikan. Sinarmas Hana Finance, perusahaan gabungan dengan Hana Financial Group itu berfokus pada segmen penjualan mobil bekas.

Direktur Operasional Sinarmas Hana Finance, Henky Priatna Arief menjelaskan bahwa perusahaan pembiayaan baru itu memiliki segmen dari ekspatriat Korea Selatan yg berada di Indonesia.

“Segmen kalian ada unique sales juga. Disini ada banyak ekspat Korea. Mereka kan disini dalam jangka waktu tertentu, jadi dalam jangka waktu panjang kami mulai tampung bagi dijual dengan kredit,” ujar Henky dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (8/12/2015).

Untuk pembukaan diler, Sinarmas Hana Finance bagi ketika ini dibuka di Jakarta dan dalam waktu dekat mulai dibuka di 3 kota merupakan Bekasi, Depok, dan Tangerang.

Mobil bekas atau second yg dipasarkan antara yang lain mobil buatan tahun 2000. “Untuk klasifikasi mobil bekas kami akan dari (tahun) 2000 keatas,” katanya.

Jadi dengan demikian, rencana pemerintah melalui Kementerian Perindustrian dan Kementerian Perhubungan yg mulai melakukan kajian buat membatasi usia kendaraan tidak mulai terlalu mempengaruhi. Diwacanakan batas usia kendaraan yg tengah digodok oleh pemerintah yakni tak boleh lebih dari 10 tahun.

“Kita jual mobil bekas dari tahun 2000-an. Jadi kalian tak terpengaruh dengan hal itu,” ujar Henky.

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Sinarmas Hana Finance Fokus Pada Mobkas

Senin 2 November 2015 | Berita Otomotif

Yokohama – Daihatsu Motor Company (DMC) menyuguhkan empat mobil konsep di hajatan Tokyo Motor Show 2015, yakni Daihatsu Nori Ori, Hinata, Tempo, dan D-Base. Bahkan…

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Geneva, KompasOtomotif – Geneva Motor Show 2016 yaitu salah sesuatu pameran otomotif paling bergengsi di dunia. Selain memperlihatkan dan launching mobil baru, yg tidak kalah…

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

Barcelona, KompasOtomotif — Tim Movistar Yamaha MotoGP memperlihatkan sepeda motor dengan corak baru yg mulai digunakan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi pada musim balap 2016, Senin…