ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Simak Wajah Baru Chevrolet Trax

Kamis, Februari 11th 2016.

Detroit, KompasOtomotif – Belum juga sampai hitungan tiga bulan meluncur di Indonesia, Chevrolet Trax telah mendapat penyegaran penampilan. Rencananya, crossover dengan wajah baru mulai diperkenalkan di Chicago Auto Show pada 13 – 21 Februari 2016.

Perubahan paling menetereng dari estetika eksterior, terutama pada bagian gril yg membesar mengikuti arah desain model Chevrolet lainnya. Lampu depan juga beda, semakin menyipit. Beda yang lain yg paling kentara merupakan letak emblem “dasi kupu-kupu” sekarang lebih tinggi dibanding sebelumnya.

Chevrolet Chevrolet Trax mendapat edisi “facelift”.

Di kabin terdapat layar sentuh 7 inci yg telah dibekali program MyLink. Kini, hiburan penumpang milik aplikasi Apple CarPlay dan Android Auto bagi memenuhi kebutuhan konsumen yg modern.

Fitur keamanan baru disematkan, merupakan side blind-zone alert, forward collision warning, dan lane-departure warning.

“Generasi millennium mau desain terbaik dan modern, perspektif kemampuan dan teknologi. Jadi ini menyentuh pasar pada ketika yg tepat,” kata Paul Edwards, wakil presiden pemasaran Amerika Serikat bagi Chevrolet , seperti diberitakan Automotive News, Rabu (10/2/2016).

Di Amerika Serikat, Trax memikat bagi pemilik sedan menengah dan kompak. Selain itu juga dipertimbangkan pemilik crossover besar yg mau milik model lebih kecil. Sekitar 58 persen pembeli Trax adalah wanita, persentase itu lebih tinggi dibanding model Chevrolet lainnya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Simak Wajah Baru Chevrolet Trax

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Toyota sudah memproduksi Sienta di Indonesia. Tidak cuma memproduksinya di dalam negeri, Toyota juga menyerap komponen dari dalam negeri. Wakil Presiden Direktur Toyota…

Rabu 21 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Banyak line up yg mulai ditampilkan Yamaha di Tokyo Motor Show 2015 akan akhir Oktober 2015 ini. Salah sesuatu yg diprediksi mencuri…

Rabu 4 November 2015 | Berita Otomotif

Valencia, KompasOtomotif — Semua yg terlibat dalam penyelenggaraan MotoGP 2015 dipanggil buat mengikuti pertemuan dadakan yg sifatnya luar biasa pada Kamis (5/11/2015) sore waktu Valencia, Spanyol. Kemungkinan besar…