Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Simak Mobil Kepresidenan AS Diajak “Nge-drift” Mundur

Jumat, Maret 11th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif
– Anda mungkin telah banyak melihat mobil dikemudikan dengan teknik drifting di ajang balapan. Kendaraan yg digunakan pada umumnya adalah sedan dan telah dimodifikasi.

Lantas, bagaimana seandainya mobil tersebut yaitu kendaraan limousine kepresidenan Amerika Serikat (AS) yg dijuluki “The Beast”?

Berdasarkan video yg diunggah di YouTube, mobil yg digunakan Presiden AS Barack Obama itu dibuat “menari-nari” di sirkuit dengan berjalan mundur. Dengan kecepatan tinggi, aksi drifting-nya sangat unik, merupakan berjalan mundur bukan maju pada umumnya.

Selama tiga menit dan empat detik, aksi “The Beast” melakukan drifting mundur berjalan mulus. Setelah berputar sesuatu lap, terakhir mobil merek Cadillac itu berputar hingga bagian depan menyentuh garis finis.

Ternyata, itu tak dikerjakan secara nyata, melainkan cuma game balap mobil yg dirilis oleh Forza Motorsport 6. Kualitas grafis dan pengerjaannya cukup ciamik, seperti game balap mobil besutan Microsoft Game Studios lainnya.

Namun, tak dijelaskan kapan permainan tersebut dapat dinikmati oleh masyarakat luas.Mau tahu bagaimana aksi lengkapnya? klik tautan ini atau simak video di bawah ini!

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Simak Mobil Kepresidenan AS Diajak “Nge-drift” Mundur

Sabtu 9 Januari 2016 | Berita Otomotif

Washington -Penurunan harga minyak membuat masyarakat kembali memilih mobil-mobil yg relatif bongsor dan boros bensin, yakni mobil pikap dan SUV. Demikian hasil riset peneliti Michael Sivak…

Rabu 6 Januari 2016 | Berita Otomotif

LaS Vegas – Faraday Future, produsen mobil listrik punya miliarder China Jia Yueting, mengungkap sebuah mobil konsep terbaru yg dipamerkan di gelaran CES 2016. Seperti…

Kamis 5 November 2015 | Berita Otomotif

Milan, KompasOtomotif – Harus menghadapi situasi terburuk di seri terakhir MotoGP di Valencia, tampaknya telah menjadi takdir Valentino Rossi. Tapi, dukungan serta sanjungan selalu mengalir…