Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Simak Mobil Kepresidenan AS Diajak “Nge-drift” Mundur

Jumat, Maret 11th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif
– Anda mungkin telah banyak melihat mobil dikemudikan dengan teknik drifting di ajang balapan. Kendaraan yg digunakan pada umumnya adalah sedan dan telah dimodifikasi.

Lantas, bagaimana seandainya mobil tersebut yaitu kendaraan limousine kepresidenan Amerika Serikat (AS) yg dijuluki “The Beast”?

Berdasarkan video yg diunggah di YouTube, mobil yg digunakan Presiden AS Barack Obama itu dibuat “menari-nari” di sirkuit dengan berjalan mundur. Dengan kecepatan tinggi, aksi drifting-nya sangat unik, merupakan berjalan mundur bukan maju pada umumnya.

Selama tiga menit dan empat detik, aksi “The Beast” melakukan drifting mundur berjalan mulus. Setelah berputar sesuatu lap, terakhir mobil merek Cadillac itu berputar hingga bagian depan menyentuh garis finis.

Ternyata, itu tak dikerjakan secara nyata, melainkan cuma game balap mobil yg dirilis oleh Forza Motorsport 6. Kualitas grafis dan pengerjaannya cukup ciamik, seperti game balap mobil besutan Microsoft Game Studios lainnya.

Namun, tak dijelaskan kapan permainan tersebut dapat dinikmati oleh masyarakat luas.Mau tahu bagaimana aksi lengkapnya? klik tautan ini atau simak video di bawah ini!

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Simak Mobil Kepresidenan AS Diajak “Nge-drift” Mundur

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Abu Dhabi -Pembeli mobil sport Astin Martin Vulcan di Uni Emirat Arab kini mampu bergaya layaknya pebalap Formula 1. Dengan mengeluarkan biaya Rp 30,8 miliar, pembeli…

Senin 11 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Honda tak menampilkan MPV Freed di Indonesia International Motor Show tahun ini. Padahal kompetitor baru saja mengeluarkan MPV yg mirip-mirip dengan Freed. Honda…

Minggu 28 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mengemudi sebuah kendaraan bermotor tentu memerlukan sikap kami buat mencegah kecelakaan dan risiko luka atau kematian. Namun, sadar atau tidak, masih banyak pengemudi…