Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Sienta Takkan Caplok Innova Dan Avanza

Sabtu, April 2nd 2016.

Jakarta -Toyota mulai memiliki jagoan baru di segmen MPV pesaing Honda Freed merupakan Toyota Sienta. Mobil diyakini tak mulai mencaplok segmen MPV Toyota lainnya seperti Innova dan Avanza.

“Segmentasinya ada. Irisan tak mulai dapat dihindari. Tapi major segmen terbentuk. Kita milik Veloz mulai kena, Kijang tipe E pasti kena. Tapi dia mulai tetap ada segmennya,” ujar Chief Executive Auto2000, Agus Prayitno di Jakarta.

Agus menyatakan, kelahiran Toyota Sienta cukup menarik. Sebab, Sienta mengisi segmen baru bagi Toyota yg berada di antara Veloz dan Kijang Innova.

“Bagus dong. Itu kan segmen baru. Kita di otomotif believe banget yg namanya segmentasi. Itu nanti masuk segmen baru di Toyota,” kata Agus.

Bahkan, Toyota di Indonesia harus bersykur dengan lahirnya Toyota Sienta. Soalnya, Sienta sebelumnya tak pernah diproduksi di luar Jepang.

“Ini kami harus bersyukur. Karena setelah Jepang baru kita. Makanya ini enggak main-main. Kalau ini gagal, Indonesia enggak dipercaya dikasih produk-produk bagus,” ujar Agus.

Untuk menyambut kelahiran Sienta, Auto2000 pun menyiapkan berbagai hal. Salah satunya adalah melakukan pelatihan kepada tenaga penjual buat memperkenalkan Sienta ke konsumen.

“Yang pasti buat persiapan salesman kita telah kita training,” kata Agus.

Foto: dok Response
Foto: dok Response
Foto: dok Response
Foto: dok Response
Foto: dok Response
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Sienta Takkan Caplok Innova Dan Avanza

Selasa 3 Mei 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) bulan ini mulai launching sepeda motor bebek (underbone) sport kelas 150cc. Kehadiran “bebek super” itu, disiapkan sebagai…

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Seiring dengan semakin banyaknya peminat Honda BR-V di Indonesia, muncul forum sebagai wadah para pengguna, atau juga calon pemilik bagi mengetahui lebih…

Minggu 27 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tahun 2011 dahulu Ducati XDiavel sudah gagal mencapai ekspektasi yg diinginkan di pasar Amerika. Nah, kini perusahaan tersebut bakal mengeluarkan XDiavel terbaru yg memiliki desain…