Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Siapkan Jaringan Diler Dan Servis Ducati, Garansindo Kucurkan Rp 80 M

Sabtu, Januari 23rd 2016.

Jakarta -Distributor motor Ducati di Indonesia, PT Garansindo Euro Sports tengah menyiapkan infrastruktur yg dibutuhkan dari sisi penjualan, purna-jual dan juga kegiatan pemasaran.  

Berlokasi di Jl. Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan, Garansindo sedang melakukan pembangunan flagship brand center Ducati yg menempati luas bangunan mencapai 2.000 m² dan ditargetkan mulai menjadi salah sesuatu yg terbaik di dunia dengan pelayanan 3S (sales, service & spare-parts).

Garansindo mengeluarkan investasi yg mencapai Rp 80 miliar di tahun 2016 bagi memenuhi kebutuhan brand Ducati di Indonesia dari segi pembangunan jaringan diler di Jakarta, Bali dan Surabaya yg disertai dengan tenaga ahli di bidang penjualan serta teknisi yg sudah melalui pelatihan-pelatihan khusus.

“Garansindo berkomitmen penuh dalam menjalankan bisnis nya sebagai distributor tunggal brand Ducati di Indonesia. Hal ini mulai memiliki dampak positif untuk kita serta pemilik dan calon pemilik Ducati di Indonesia,” ujar Managing Director, PT Garansindo Euro Sports Dhani Yahya, dalam siaran pers, Sabtu (23/1/2016).

Ducati Indonesia Brand Center di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan

“Kami menyadari bahwa kesuksesan brand Ducati di Indonesia tak cuma terukur dari segi penjualan, melainkan pelayanan purna-jual yg baik,” imbuhnya.

Flagship brand center yg memberikan pelayanan 3S (Sales, Service & Spareparts) memiliki empat service-bay yg bisa bagi menangani sebanyak 16 motor per hari bagi servis berkala serta 1 service-bay untuk para konsumen yg ingin memodifikasi motor Ducati dengan performance parts.

Service area kita sudah dilengkapi dengan special tools serta spare-part yg lengkap bagi semua line-up Ducati di Indonesia serta alat dyno-test buat pengujian performa motor Ducati baru maupun lama.

Selain itu, mulai tersedia perlengkapan riding-gear serta apparel bagi mendukung kebutuhan riding serta lifestyle sehari-hari pemilik motor Ducati di segala Indonesia.

Foto: Dadan Kuswaraharja

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Siapkan Jaringan Diler Dan Servis Ducati, Garansindo Kucurkan Rp 80 M

Rabu 11 November 2015 | Berita Otomotif

Dubai -Nissan Motor Company menawarkan Nissan Patrol Nismo kepada orang kaya di jazirah Arab dengan menyuguhkan kemampuan lebih mobil ini dalam melahap medan off-road padang pasir…

Kamis 19 November 2015 | Berita Otomotif

Tangerang -Bus produksi Hino menjadi pilihan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bagi proyek Bus Rapid Transit (BRT). Pihak Hino mengatakan, telah ada 10 pesanan buat proyek tersebut.…

Selasa 15 Desember 2015 | Berita Otomotif

Keiritan Tata Super Ace dalam mengkonsumsi bahan bakar kembali dibuktikan dalam acara lomba irit “Tantangan Super Tata Super Ace 2015″ di Lampung yg digelar PT…