Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Siapa Pendamping Lorenzo Di Ducati Musim Depan?

Selasa, April 19th 2016.

Jerez, KompasOtomotif – Satu kursi pebalap Ducati musim 2017 – 2018 telah diisi oleh Jorge Lorenzo yg musim ini masih membela Yamaha, lantas siapa yg mulai mendampinginya? Fokus penting tentu pada salah sesuatu dari kedua pebalap Ducati ketika ini, Andrea Dovizioso dan Andrea Innone, meskipun begitu belum ada keputusan.

AFP PHOTO/GABRIEL BOUYS Pebalap Ducati yang berasal Italia, Andrea Iannone, memegang trofi setelah finis kedua pada balapan GP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (31/5/2015).

Dovizioso dan Iannone milik karakter membalap yg berbeda, keduanya juga milik kesempatan besar naik podium pertama pada ketiga seri MotoGP yg telah digelar.

Catatan khusus bagi Dovizioso, ia telah beberapa kali dipaksa “menyium aspal” ketika sedang berjuang mendapatkan podium. Pekan dahulu di GP Americas, Dovizioso tersapu motor Dani Pedrosa usai terjatuh. Namun yg lebih menyesakan kejadian sebelumnya ketika GP Argentina digelar awal April, Dovizioso terjatuh karena Iannone “menyalip terlalu yakin diri”.

Febri Ardani/KompasOtomotif Pebalap tim Ducati MotoGP Andrea Dovizioso mengunjungi The Breeze, BSD City, Banten.

Ducati Corse Sporting Director Paolo Ciabatti menjelaskan belum ada keputusan apapun tentang siapa yg mulai tetap membela di Ducati musim depan.

“Sekarang itu butuh waktu bagi mengetahui siapa di antara beberapa Andrea yg mulai tinggal di dalam tim. Itu mulai jadi keputusan yg tak menyenangkan karena keduanya adalah orang-orang luar biasa,” ujar Ciabatti, diberitakan Motorsport, Senin (18/4/2016).

Ciabatti mengaku telah berbicara dengan Lorenzo, pebalap yang berasal Spanyol itu dikatakan tak ada persoalan siapa pun yg mulai jadi rekan setimnya.

“Dia menghormati keduanya, Dovizioso dan Iannone, dan tak memberikan ke kita indikasi apapun (siapa yg dipilih bagi tinggal di Ducati),” kata Ciabatti.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Siapa Pendamping Lorenzo Di Ducati Musim Depan?

Selasa 24 November 2015 | Berita Otomotif

California -Hyundai Motor Company sudah menjadikan merek sedan mewahnya, Genesis, sebagai divisi tersendiri yg bakal memproduksi sejumlah mobil mewah dengan nama Genesis. Salah sesuatu dari sedan…

Minggu 22 November 2015 | Berita Otomotif

Yogyakarta -Salah sesuatu varian sepeda motor Honda, yakni All New Honda BeAT eSP series, tercatat sebagai motor Honda paling disukai masyarakat Yogyakarta. Dari total penjualan Honda…

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Pekanbaru -Tidak terasa, etape kedua Datsun Risers Expedition yg menempuh jarak lebih 700 kilometer dari Medan hingga ke Pekanbaru sudah usai. Perjalanan yg ditempuh selama 4…