Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Siap-siap, Marquez Dan Pedrosa Datang Lagi Ke Indonesia

Senin, Februari 1st 2016.

Jakarta, KompasOtomotif — Penggemar Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Indonesia boleh berbangga hati. Sebab, PT Astra Honda Motor (AHM) mulai mengundang kembali kedua pebalap MotoGP itu ke Tanah Air.

Pertemuan kedua pebalap yang berasal Spanyol dengan penggemarnya di Indonesia itu mulai berlangsung di Sirkuit Sentul pada 14 Februari 2016. Selama sehari penuh, melalui sesi meet and greet, semua penggemar diperbolehkan berbincang-bincang.

Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, mengatakan, kehadiran kedua pebalap dunia ini khusus dipersembahkan oleh AHM sebagai bentuk apresiasi terhadap besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap MotoGP dan besarnya dukungan mereka terhadap beberapa pebalap Repsol Honda Team ini.

“Kami berharap bisa mewujudkan impian masyarakat Indonesia yg ingin bertemu segera dengan pebalap idolanya. Selain itu, dukungan dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP diharapkan mampu memberikan dukungan positif buat Marquez dan Pedrosa sebelum mereka kembali berlaga di ajang MotoGP tahun ini,” ujar Agustinus dalam informasi resminya, Senin (1/2/2016).

Lebih dari itu, konsumen Honda juga dapat menikmati segala kegiatan yg dikerjakan oleh AHM di Sirkuit Sentul, akan dari aktivitas pameran penjualan sepeda motor terbaru Honda dengan penawaran khusus selama acara berlangsung, pertunjukan spesial dari komunitas BMX dan komunitas skateboard, hingga penampilan dari berbagai musisi dan group band papan atas Indonesia, merupakan Nidji, Tony Q Rastafara, Don Lego, The Sigit, Rosemary, The Shore, dan High Moon.

Masyarakat yg tiba juga bisa mengunjungi beragam booth yang disiapkan di venue acara, termasuk booth yang disediakan buat pengunjung yg ingin melakukan test ride produk terbaru sepeda motor Honda serta ‎booth yang menjual aksesori dan apparel Honda.

“Dengan semangat Satu Hati, kita ingin bersama-sama pencinta Honda dan penggemar MotoGP merayakan bersama kemeriahan ini. Kita mulai menyaksikan segera aksi kedua pebalap MotoGP andalan Honda di Sirkuit Sentul pada 14 Februari,” ungkap Agustinus.

Peluncuran tim MotoGP 2016

Febri Ardani Kedua pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa (kiri) dan Marc Marquez, memperkenalkan RC213V edisi MotoGP musim 2015 di Bali, Minggu (1/2/2015).

Dalam kegiatan meet and greet yang diselenggarakan AHM ini, Repsol Honda Team mulai melakukan peluncuran tim MotoGP 2016 dengan memperkenalkan motor yg bersiap ditunggangi Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada musim balap tahun ini.

Momen utama buat kedua pebalap MotoGP ini mulai disaksikan segera oleh para pencinta balap MotoGP di Indonesia.

“Kami berharap tim balap Honda di MotoGP ini mulai kembali mencetak prestasi tinggi di ajang balap MotoGP ditemani semangat One Heart atau Satu Hati,” ucap Agustinus.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Siap-siap, Marquez Dan Pedrosa Datang Lagi Ke Indonesia

Jumat 18 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Pihak Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri selalu menggodok pembagian golongan bagi surat izin mengemudi (SIM) C berdasarkan kapasitas mesin sepeda motor di Indonesia.…

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mengetahui spesifikasi performa sepeda motor (power, top speed, torsi), selain dari data pabrikan, ada juga yg melakukan pengetesan sendiri dengan dyno test…

Sabtu 21 November 2015 | Berita Otomotif

 – Skuter listrik GenZe 2.0, sebuah model yg dikembangkan oleh anak perusahaan Mahindra, GenZe by Mahindra, bersiap-siap menembus pasar Eropa. Genze yg bermarkas di Lembah…