ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Si Mawar Merah, Honda C700 Yang Romantis

Rabu, Januari 6th 2016.

Depok -Punya motor tua ada kalanya butuh restorasi. Bahkan, restorasi motor jadul dapat menjadi ungkapan rasa cinta pemiliknya.

Salah satunya adalah Honda C700 yg sudah direstorasi ini. Motor jadul berjuluk ‘Mawar Merah’ ini menjadi ungkapan rasa cinta pemiliknya yg enggan disebutkan namanya.

Restorasi Honda C700 lansiran tahun 1982 ini dilakukan oleh Diwa Creative Studio. Pemilik motor ini segera membawa ke garasi Diwa di Cimanggis buat direstorasi ala 70-an.

Jadi, ungkapan rasa sayang kepada pasangan tak cuma melalui rangkaian bunga asli. Melalui sepeda motor yg cantik ini pun dapat lebih romantis.

Dalam akun Facebooknya, Diwa Creative Studio menulis, mesin asli Honda C700 sudah diganti dengan mesin Honda Astrea Grand. Menurut pemiliknya, mesin Astrea Grand membuat motor ini dapat dipacu.

Bodi asli Honda C700 juga sudah diubah. Motor ini kini memakai bodi orisinil dari Honda C70.

Setelah seluruh part yg dibutuhkan telah lengkap, Diwa kemudian melakukan pengecatan. Pengecatan diawali dengan cat Sikkens merah dikombinasi hitam doff agar kesan retro modern makin terasa.

Kesan modern ditambah lagi dengan kaki-kaki yg memakai pelek aluminium.

Pemilik motor ini juga ingin menambahkan keranjang di bagian depannya. “Agar sang kekasih dapat ke pasar,” tulis Diwa Creative Studio. Pemiliknya ingin kesan romantisme muncul pada motor ini.

Untuk kenyamanan, motor ini memakai shock breaker asli punya Honda Astrea Prima. Suspensi itu dianggap sangat nyaman.

Si ‘Mawar Merah’ juga memanfaatkan jok model pispot. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Si Mawar Merah, Honda C700 Yang Romantis

Selasa 9 Februari 2016 | Berita Otomotif

Crewe -Bentley sudah mengkonfirmasi bahwa pabrikan itu sedang mengerjakan varian fastback dari Bentayga. Mobil yg tengah dikembangkan ini nantinya bakal menantang Lamborghini Urus. Seperti dilansir Autonews,…

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Roma, KompasOtomotif — “Konspirasi” beberapa pebalap Spanyol, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez, terhadap Valentino Rossi mengusik nasionalisme di Italia. Dampaknya, beberapa sponsor yang berasal Italia menetapkan…

Minggu 27 Desember 2015 | Berita Otomotif

New York -Ferrari Amerika Utara menarik 185 unit California T. Penarikan tersebut dikerjakan karena risiko kebocoran pada mesin yg terjadi pada mobil sport mewah itu. Salah…