Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Shell Mulai Nikmati Manisnya Pasar Indonesia

Rabu, Februari 17th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Keseriusan Shell mengembangkan bisnis di Indonesia telah dibuktikan dengan peresmian pabrik pelumas dua waktu lalu. Berkaca dari hal tersebut menandakan bahwa Indonesia menjadi salah sesuatu pasar utama di kawasan Asia.

Andrew Heper, Vice President Shell Global Commercial Technology, menyampaikan bahwa Shell secara global memiliki komitmen bisnis yg kuat bagi Indonesia, terutama dalam hal bisnis pelumas.

“Secara keseluruhan populasi masyarakat di Indonesia cukup tinggi, hal ini yg membuat Indonesia menjadi salah sesuatu pasar utama Shell di dunia. Kami mulai membawa teknologi terdepan bagi diterapkan di Indonesia,” ucap Andrew kepada wartawan dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (17/2/2016).

Menurutnya, dengan terjalin kerjasama yg makin kuat dengan pemerintah dan industri lokal di Indonesia mendorong Shell bagi selalu berinovasi melahirkan beragam produk yg berkualitas. Terutama dalam hal efesiensi produksi yg berdampak memajukan industri di Indonesia.

Hal senada juga diungkapkan Dian Andyasuri, Director of Lubricant Shell Indonesia. Dirinya menyampaikan pertumbuhan pasar Shell cukup signifikan di Indonesia, meskipun pada 2015 dahulu mengalami dampak pelemahan rupiah, namun dominasi pasar masih cenderung tinggi.

“Shell di Indonesia milik dua sektor bisnis yg cukup maju. Meski pada 2015 dulu terjadi perlambatan ekonomi yg masih berjalan hingga ketika ini. Tapi secara keseluruhan Shell masih dominan di pasar, apalagi buat pelumas industri,” ucap Dian dalam kesempatan yg sama.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Shell Mulai Nikmati Manisnya Pasar Indonesia

Selasa 12 Januari 2016 | Berita Otomotif

Detroit – BMW X4 akhirnya resmi memperkenalkan M40i pertama di dunia, di ajang Detroit Auto Show 2016. SUV terbaru BMW ini pun diklaim memiliki tenaga…

Senin 2 November 2015 | Berita Otomotif

Ginza, KompasOtomotif – Kendati sekarang pasar sedang kurang bergairah, Mitsubishi masih memandang Indonesia milik potensi besar. Alasan ini dikatakan Presiden PT Krama Yudha Tiga Berlian…

Selasa 16 Februari 2016 | Berita Otomotif

Stuttgart -Mercedes-Benz akan menginformasikan jatidiri mesin diesel terbarunya. Jantung mekanis yg bakal disematkan di Mercedes-Benz E-Class E220d itu yaitu mesin pertama yg terbuat dari material alumunium…