Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Setelah Pailit, Erik Buell Racing Kembali Produksi Motor

Minggu, Februari 7th 2016.

Wisconsin -Erik Buell Racing (EBR), perusahaan sepeda motor yang berasal Amerika Serikat pada April 2015 dahulu mengalami kebangkrutan dan menetapkan buat berhenti produksi motor. Namun kini, perusahaan itu bakal kembali memproduksi motor.

Seperti dilansir Bikewale, Minggu (7/2/2016), Liquid Asset Partner yg mengakuisisi Erik Buell Racing mengatakan, mereka sedang meninjau kembali pilihan bisnis buat melanjutkan produksi motor Amerika ini.

Pada 2015 lalu, Erik Buell yg juga mantan karyawan Harley-Davidson dan pelopor Buell Motorcycles ingin mematikan perusahaan Erik Buell Racing bagi selamanya. Namun, pada pengumuman minggu lalu, EBR sudah diakuisisi sepenuhnya oleh Liquid Asset Partners yg berbasis di Michigan, Amerika Serikat.

Liquid Asset Partners kini mengontrol seluruh motor EBR model tahun 2012-2015, persediaan suku cadang, nama merek, merek dagang, lisensi operasi, paten, peralatan pengujian, lini produksi dan segala model masa depan yg sedang dikembangkan.

“Saya harus berterima kasih kepada Bill Melvin Jr., Bill Sr., dan tim Liquid Asset Partners buat melihat ini mengaktifkan aset dan memproduksi sepeda motor lagi. Ini juga bagus bahwa mereka mulai langsung mengatasi ketersediaan suku cadang bagi pemilik EBR,” kata Erik Buell. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Setelah Pailit, Erik Buell Racing Kembali Produksi Motor

Selasa 26 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Captain seat di kabin mobil mengangkat nuansa mewah. Namun, ada konsekuensi yg mesti diingat. Satu hal yg dikorbankan adalah fungsionalitas kabin. Sesuai namanya,…

Kamis 21 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Meski bukan segmen yg seksi bagi menjadi buah bibir, pasar kendaran niaga pikap cukup menjanjikan. Lebih lagi seandainya pertumbuhan bisnis usaha mikro dan…

Senin 7 Desember 2015 | Berita Otomotif

Karawang -Setelah dipilih menjadi pelek standar pabrikan roda beberapa dan roda empat, dan terus mengekspor pelek roda beberapa ke Eropa, Chemco akan produksi dan memasarkan pelek…