Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Setelah Pailit, Erik Buell Racing Kembali Produksi Motor

Minggu, Februari 7th 2016.

Wisconsin -Erik Buell Racing (EBR), perusahaan sepeda motor yang berasal Amerika Serikat pada April 2015 dahulu mengalami kebangkrutan dan menetapkan buat berhenti produksi motor. Namun kini, perusahaan itu bakal kembali memproduksi motor.

Seperti dilansir Bikewale, Minggu (7/2/2016), Liquid Asset Partner yg mengakuisisi Erik Buell Racing mengatakan, mereka sedang meninjau kembali pilihan bisnis buat melanjutkan produksi motor Amerika ini.

Pada 2015 lalu, Erik Buell yg juga mantan karyawan Harley-Davidson dan pelopor Buell Motorcycles ingin mematikan perusahaan Erik Buell Racing bagi selamanya. Namun, pada pengumuman minggu lalu, EBR sudah diakuisisi sepenuhnya oleh Liquid Asset Partners yg berbasis di Michigan, Amerika Serikat.

Liquid Asset Partners kini mengontrol seluruh motor EBR model tahun 2012-2015, persediaan suku cadang, nama merek, merek dagang, lisensi operasi, paten, peralatan pengujian, lini produksi dan segala model masa depan yg sedang dikembangkan.

“Saya harus berterima kasih kepada Bill Melvin Jr., Bill Sr., dan tim Liquid Asset Partners buat melihat ini mengaktifkan aset dan memproduksi sepeda motor lagi. Ini juga bagus bahwa mereka mulai langsung mengatasi ketersediaan suku cadang bagi pemilik EBR,” kata Erik Buell. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Setelah Pailit, Erik Buell Racing Kembali Produksi Motor

Selasa 15 Desember 2015 | Berita Otomotif

Yamaha N-Max yg akan ramai di Indonesia disambut pula oleh tumbuhnya komunitas dan tentu saja pilihan aksesori pemanis dari skutik bongsor 125 cc-150 cc ini.Salah…

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

New York – Toyota memperkenalkan mobil terbaru yg lebih irit Bahan Bakar Minyak (BBM). Mobil itu adalah mobil Prius plug in-hybrid generasi terbaru yg dinamakan…

Rabu 11 November 2015 | Berita Otomotif

Detroit, KompasOtomotif – Ford dikabarkan berencana membawa kembali Ranger ke Amerika Serikat (AS). Model yg pernah jadi pikap terlaris di AS dari 1987 sampai 2004…