Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Setelah Indonesia, Toyota Luncurkan Innova Di India

Selasa, Februari 9th 2016.

New Delhi -Setelah Indonesia akhir tahun lalu, Toyota Kirloskar Motor (TKM), anak perusahaan manufaktur dan penjualan Toyota di India, launching Innova di India.

Mobil diberi embel-embel Crysta di belakangnya. Jadinya Toyota Innova Crysta, beda dengan nama Innova di Indonesia yg disebut Kijang Innova.

Innova di India pertama kali debut pada tahun 2004 dahulu sebagai bagian dari program IMV (Innovative International Multi-purpose Vehicle) bagi negara-negara berkembang.

8 Tahun kemudian yakni Januari 2012, Toyota launching model penyegaran di Delhi Auto Expo.

Sementara yg diluncurkan tahun ini adalah model generasi kedua. Toyota memakai mesin terbaru dan transmisi 6 percepatan. Baris kursinya sama seperti Indonesia yakni 3 baris.

“Innova telah menjadi pemimpin pasar minivan di India selama 11 tahun, mobil ini mulai mendefinisikan ulang arti canggih dan kekuatan,” ujar TKM dalam sebuah pernyataan. (ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Setelah Indonesia, Toyota Luncurkan Innova Di India

Sabtu 9 Januari 2016 | Berita Otomotif

Makassar -Sehari setelah dilaunching di Jakarta, varian teranyar Suzuki, New Ertiga Dreza juga diluncurkan di Makassar, Jumat (8/1/2016) kemarin. Varian termewah produk low MPV Suzuki ini…

Kamis 3 Desember 2015 | Berita Otomotif

Karawang -Siapa yg tak mengenal ketangguhan sistem rem dari Nissin? Dijamin Otolovers telah sangat mengetahui ketangguhannya. Nissin juga ada yg diproduksi di Indonesia. Di bawah PT…

Jumat 19 Februari 2016 | Berita Otomotif

Liuzhou -Perusahaan patungan antara SAIC, General Motors, dan Wuling Automobile (SGMW atau Wuling) tahun dahulu berhasil menjual 2.040.007 unit mobil buatannya di China. Dengan prestasi itu,…