Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Setelah Geber Uji Coba, TVS Siap Luncurkan Apache 200

Minggu, Januari 3rd 2016.

Bangalore -TVS Motor Company dikabarkan bersiap launching model anyar, TVS Apache 200 pada tahun ini. Bahkan sejak dua waktu terakhir, pabrikan India itu diketahui menggeber uji mencoba motor itu dan bersiap masuk jalur produksi.

Seperti dilaporkan Motorbeam, Minggu (3/1/2015), gaung rencana kehadiran Apache 200 itu tidak teredam oleh ingar bingar kabar kehadiran motor hasil kolaborasi TVS dengan BMW, G310R. Justru sebaliknya, tidak sedikit yg penasaran buat melihat seperti apa jatidiri Apache 200 tersebut.

Beberapa foto hasil bidikan jurufoto amatir menunjukan sejumlah bagian dari motor itu. Setang clip-on, jok split, dan bagian belakang motor yg terkesan sporty menjadi petunjuk jatidiri itu.

Ban belakang motor memakai ukuran 130/70 / R17 ban belakang, sementara depan berukuran lebih kecil. Sedangkan tangkinya memakai lekukan buat memberikan paha pengendara bagi mengapitnya lebih leluasa.

Lampu depan maupun belakang sudah memakai LED. Panel indikator sudah berteknologi digital, Sedangkan suspensi depan memakai garpu teleskopik, dan belakang garpu monoshock dengan lengan ayun.

Motor yg mulai bersaing ketat dengan KTM Duke 200 itu dibekali mesin 200 cc yg menghasilkan tenaga hingga 25 bhp dan torsi 22 Nm. Kemampuan akselerasinya juga diperkirakan tidak kalah dengan KTM Duke.

Kabarnya proses produksi motor ini bakal dimulai 20 Januari nanti.

(arf/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Setelah Geber Uji Coba, TVS Siap Luncurkan Apache 200

Jumat 1 Januari 2016 | Berita Otomotif

Stuttgart -Tahun 2016 bakal menjadi tahun yg spesial untuk BMW. Sebab, merek mobil mewah yang berasal Jerman itu mulai merayakan hari kelahirannya yg ke-100 tahun. BMW…

Kamis 10 Maret 2016 | Berita Otomotif

Stuttgart, KompasOtomotif – Porsche menganggap pengakuan petenis Maria Sharapova pada Senin (7/3/2016) yang menyatakan ia memakai obat terlarang bernama Meldonium, telah cukup jadi alasan menghentikan…

Rabu 9 Maret 2016 | Berita Otomotif

Mabuk ketika di jalan dapat menjadi penghambat dalam sebuah perjalanan. Mungkin dapat ditangani dengan gampang apabila itu kendaraan pribadi. Lantas bagaimana seandainya berada di kendaraan…