PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU

Surabaya- Jawa Timur

Menu

Setelah Diluncurkan, Kijang Innova Terbaru Diuji Di Bali

Kamis, Desember 3rd 2015.

Bedugul -Setelah meluncurkannya dua waktu dulu di Jakarta, PT Toyota Astra Motor (TAM), mempersilakan kalangan media melakukan uji All New Kijang Innova di Bali. Dipilihnya daerah ini karena memiliki karakter dan kontur jalan yg cukup mewakili buat membuktikan keunggulan MPV Toyota tersebut.

“Dengan mengujinya di Bali, maka diharapkan karakter keunggulan, baik performa mesin, kenyamanan, serta keamanan mobil ini mampu dibuktikan,” papar Public Relation Manager PT TAM, Rouli Sijabat di Bedugul, Bali, Kamis (3/12/2015).

Menurutnya, sebagai mobil keluarga Kijang Innova juga diharapkan sebagai mobil yg dapat melibas berbagai karakter jalan atau keadaan dulu lintas. Selain itu, mobil ini juga diharapkan mengkonsumsi bahan bakar yg irit.

“Tentunya, mobil yg seperti inilah yg diharapkan oleh para konsumen. Dan itu, telah jauh-jauh hari dipikirkan Toyota,” ujar Rouli.

Terlebih, lanjutnya, Kijang Innova anyar juga dilengkapi teknologi baru. Baik di mesin, khususnya di varian bermesin diesel, maupun teknologi cara berkendara. Mode berkendara itu adalah, Eco dan Power. Keduanya dapat dipilih oleh pengemudi sesuai kebutuhan dan keadaan yg tengah dihadapi di jalan.

“Semua teknologi ini tentunya, tidak cukup kalau dijelaskan dengan kata-kata saja, tapi juga harus dibuktikan,” kata dia.

Sementara, karakter lintasan di Bali cukup mewakili buat pengujian tersebut. Lintasan di Pulau Dewata itu berupa jalan raya yg juga tidak jarang mengalami kemacetan, jalan pedesaan, tanjakan, tikungan, hingga jalan berkelok.

Namun, alasan yang lain yg tidak kalah utama bagi membuktikan keunggulan Innova generasi paling gres adalah, kepercayaan konsumen yg sudah memesan mobil ini. Menurut Rouli, hingga ketika ini pemesanan Innova sudah mencapai 5.000 unit lebih. Bahkan, sejumlah diler di daerah telah menjadwalkan peluncuran Innova generasi terbaru tersebut.

Adapun bagi pengiriman unit akan dikerjakan sejak awal Desember, khususnya bagi pemesan di Pulau Jawa. Sedangkan di luar Pulau Jawa, dikerjakan akan minggu depan. Sedangkan peluncuran di daerah mulai dikerjakan di Bandung, Bali, dan Manado.

(arf/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Setelah Diluncurkan, Kijang Innova Terbaru Diuji Di Bali

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Ini adalah Chevrolet Trax 2017 yg bakal hadir di ajang Chicago Auto Show 2016. Tampilan depan telah dapat dilihat dengan perbedaan grille yg cukup menonjol…

Rabu 2 Maret 2016 | Berita Otomotif

Banda Aceh -Datsun Risers Expedition (DRE) Gelombang IV atau gelombang terakhir sudah diresmikan. Dilepas dari Ring Road Coffe Banda Aceh dengan memakai 5 unit mobil Datsun…

Sabtu 20 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Honda memberi penyegaran buat MSX125, atau juga disebut Grom buat kemudian disebut versi 2016. Tampilannya semakin ganteng, tetap berstatus sebagai ”mini-streetfighter” atau…